Sukses

Georgina Rodriguez Putus dengan Cristiano Ronaldo, 4 Sebab dan Akibat Bila Sampai Kejadian

Mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera berpisah dengan Georgina Rodriguez setelah menjalin hubungan selama kurang lebih tujuh tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor tak sedap menerpa kisah asmara Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Keduanya dikabarkan bakal mengakhiri hubungan yang sudah kurang lebih tujuh tahun terjalin. 

Ada beberapa indikasi yang menguatkan kabar buruk tersebut. Salah satunya, rasa muak Cristiano Ronaldo terhadap tingkah laku sang kekasih yang berubah drastis sejak menjalin hubungan dengannya. 

Ronaldo pertama kali bertemu Georgina ketika masih bermain untuk Real Madrid. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama saat Ronaldo berkunjung ke toko Gucci tempat bekerja Georgina kala itu. 

Hubungan keduanya pun semakin serius. Mereka kemudian memilih hidup bersama dan sudah dikarunai dua orang anak. Mereka juga merawat tiga anak lainnya yang lebih dulu hadir dalam kehidupan CR7. 

Selama ini, kehidupan asmara Ronaldo dan Georgina terlihat harmonis dari luar. Hanya saja, ada sejumlah laporan yang menyebutkan kalau keduanya sebenarnya mulai merenggang dan berpotensi berakhir buruk. 

Salah satu penyebabnya adalah karena Ronaldo mulai geram dengan Rodriguez karena dinilai terlalu egois. Supermodel berusia 29 tahun itu dikabarkan semakin kurang memberi perhatian kepada kekasih dan anak-anaknya. Apalagi sejak musim kedua serial Netflix-nya yang berjudul ‘I Am Georgina” dirilis baru-baru ini.

Masih ada lagi sebab lainnya yang memengaruhi hubungan eks pemain Manchester United itu dengan sang model dari Argentina. Lantas, apa lagi faktor penyebabnya serta bagaimana dampak atau akibat yang harus dihadapi jika akhirnya mereka berpisah? Simak ulasannya di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Bahagia Menurut Psikolog

Seorang psikolog bernama Quinton Aries baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah acara TV Portugal Noite das Estrelas jika Cristiano Ronaldo tidak bahagia dengan kehidupan bersama keluarganya.

"Perilakau Ronaldo baru-baru ini menunjukkan dua hal: bahwa kehidupan pribadinya tidak dalam momen kebahagiaan dan semakin ia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, ia semakin tidak mudah marah. Dan kita semua tahu mengapa ia semakin jauh dari keluarganya,” ujar Quinton Aries.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Tidak Akan Terwujud

Leo Caeiro, salah seorang pembawa acara televisi terkemuka asal Portugal juga menguatkan pendapat Aries. Menurutnya, hubungan Ronaldo dan Georgina memang sedang tidak baik-baik saja.

"Saya telah mengatakannya selama berbulan-bulan. Mereka tidak baik-baik saja dan kemungkinan mereka akan berpisah. Kenyataannya adalah CR7 sudah muak dengannya. Itulah kenyataannya. Saya masih mengatakan tidak akan ada pernikahan. Mereka bersama untuk menghasilkan produk," ujarnya via Marca.

Selama kurang lebih 7 tahun menjalin hubungan, Georgina dan Ronaldo memang tidak pernah menikah. Meski demikian, Geogrina sepertinya tidak terlalu mempermasalahkannya. Sebab meski belum melangkah ke pelaminan, dia sudah merasa menikah dengan pria yang pernah memperkuat Juventus tersebut. 

"Saya benar-benar merasa sudah menikah. Cristiano dan saya sudah menikah di mata Tuhan, hanya itu yang terpenting bagi saya,” jelas Georgina dalam serial dokumenternya di Netflix. 

4 dari 4 halaman

Hujan Uang

Sementara itu, dilansir dari Sportskeeda, media Portugal mengklaim Georgina akan menerima uang dalam jumlah yang sangat besar jika berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Dilaporkan ia akan mendapat lebih dari 35 persen total kekayaan eks pemain Real Madrid tersebut jika akhirnya harus berpisah.

Ronaldo sendiri diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari 1000 juta dolar yang artinya Rodriguez akan menerima uang sekitar 350 juta dolar atau sekitar Rp 5,2 triliun. Namun, ia juga akan kehilangan beberapa barang mewah seperti salah satunya adalah jet pribadi yang biasa digunakannya untuk bepergian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.