Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming LaLiga Getafe vs Barcelona di Vidio 16 April 2023

Duel seru LaLiga antara Getafe menjamu pemuncak klasemen Barcelona sudah dimulai sejak pukul 21.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona away ke kandang Getafe pada pekan 29 LaLiga musim 2022/2023 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (16/4/2023) malam WIB. Blaugrana perlu meraup poin penuh setelah tersandung pekan lalu.

Pasukan Xavi Hernandez berupaya bangkit saat dijamu Getafe. Pekan lalu mereka secara mengejutkan gagal meraup poin penuh ketika dijamu Girona. Barca dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Girona.

Kemenangan jadi harga mati di markas Getafe. Pasalnya rival abadi Real Madrid sudah menang di pekan 29 ini. Real Madrid semalam meghajar Cadiz 2-0 sehingga memangkas jarak menjadi 10 poin.

Namun tugas berat menanti Barcelona di kandeng Getafe. Sang tuan rumah sedang dalam performa menanjak. Getafe mampu terhindar dari kekalahan di tujuh dari sembilan laga terakhir sehingga kini keluar dari zona degradasi.

Dalam lima laga terakhir, Getafe meraih tiga kemenangan atas Valencia, Girona dan Sevilla. Mereka juga imbang atas Athletic Bilbao. Barca wajib waspada. Girona yang tak bisa mereka kalahkan malah mampu ditekuk Getafe.

Laga seru LaLiga antara Getafe vs Barcelona akan dimulai pukul 21.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan oleh Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Pertandingan Getafe vs Barcelona

Untuk menonton pertandingan LaLiga antara Getafe menjamu Barcelona melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi susunan pemain Getafe vs Barcelona

Getafe: Soria; Djene, Duarte, Alderete; Suarez, Maksimovic, Milla, Portu; Mayoral, Unal, Munir

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Garcia, Balde; Gavi, Busquets, Kessie; Raphinha, Lewandowski, Torres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.