Sukses

Live Streaming Men’s Turkish Volleyball League Pekan Ini di Vidio : Zi̇raat Bankkart Vs Ci̇zre BLD

Turkish Volleyball League 2022-2023 kategori tim putra yang berlangsung Rabu, 12 April 2023 mempertemukan dua laga. Anda bisa menyaksikan highlights dan siaran langsungnya melalui OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Turkish Volleyball League 2022-2023 kategori tim putra yang berlangsung Rabu, 12 April 2023 menghadirkan dua laga. Anda bisa menyaksikan highlights dan siaran langsungnya melalui OTT Vidio.com.

Liga voli profesional tertinggi di Turki akhir pekan ini terdapat kategori putra maupun putri. Kategori putra diselenggarakan secara resmi oleh Federasi Voli Turki (Turkish Volleyball Federation) sejak tahun 1970. Sementara itu, Liga Voli Turki Putri diselenggarakan Federasi Voli Turki sejak musim 1983-84.

Liga Voli Turki kategori putri dan putra diikuti 14 tim namun pekan ini menghadirkan empat tim yang siap bertanding. 

Pertemuan Zi̇raat Bankkart melawan Ci̇zre BLD yang berlangsung pukul 17.00 WIB. Saat ini Halkbank menempati peringkat pertama tabel sementara Men’s Turkish Volleyball League 2022/23. Selanjutnya laga kedua malam harinya pukul 20.00 WIB mempertemukan Halkbank vs Bursa Büyükşehi̇r Beledi̇ye Spor. 

Saksikan seluruh pertandingan Liga Voli Turki putra dan putri melalui live streaming Vidio, sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Men’s Turkish Volleyball League 2022/23 di Vidio

Rabu, 12 April 2023

17.00 WIB - Zi̇raat Bankkart vs Ci̇zre BLD.

20.00 WIB - Halkbank vs Bursa Büyükşehi̇r Beledi̇ye Spor

Live Streaming Men’s Turkish Volleyball League

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.