Sukses

Saksikan Live Streaming Perempat Final Liga Champions: Manchester City Vs Bayern Munchen di Vidio

Babak putaran pertama perempat final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City melawan Bayern Munchen yang berlangsung di di Etihad Stadium Rabu, 13/4/2023 bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Leg pertama perempat final Liga Champions pekan ini mempertemukan wakil Inggris Manchester City melawan Bayern Munchen yang pertandingannya berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (13/4/2023) dini hari WIB. Anda bisa saksikan melalui live streaming Vidio mulai pukul 02.00 dini pagi. 

Di ajang Liga Champions musim ini, Manchester City tercatat selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir. Sementara Bayern  di babak fase grup dan babak 16 besar berhasil menyapu bersih kemenangan secara beruntun.  

Man City dan Bayern Munchen sudah pernah bertemu enam kali di Liga Champions, sejauh ini catatan pertemuannya seimbang. Mereka masing-masing mengamankan tiga kemenangan.

Pertemuan terakhir keduanya saat babak fase grup Liga Champions musim 2014/15. Kala itu the Citizens ditangani pelatih Manuel Pellegrini takluk di tangan Bayern Munich 0-1 di Jerman. Namun saat bermain di Inggris, Manchester City berhasil menang 3-2. 

Lantas siapakah yang berhasil menang pada putaran pertama perempat final Liga Champions 2022/23 pekan ini? Man City atau Bayern? Yuk jangan sampai anda lewatkan menonton keseruannya melalui siaran langsungnya melalui Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Perempat Final Liga Champions Manchester City Vs Bayern Munich

Rabu, 12 April 2023

Manchester City vs Bayern Munchen

waktu : 02.00 WIB - SELESAI

Live Streaming Liga Champions Manchester City Vs Bayern Munchen

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.