Sukses

Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Persib Bandung di Vidio, Minggu 9 April

BRI Liga 1 musim 2022/2023 menghadirkan pekan ke-33 akhir pekan ini. Salah satunya duel Persita Tangerang kontra Persib Bandung di Stadion Indomilk, Minggu (9/4/2023) malam WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 musim 2022/2023 menghadirkan pekan ke-33 akhir pekan ini. Salah satunya duel Persita Tangerang kontra Persib Bandung di Stadion Indomilk, Minggu (9/4/2023) malam WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan melalui Vidio.

Laga ini merupakan pertandingan kandang terakhir Persita musim ini. Kemenangan pun menjadi target utama pelatih Luis Edmundo Duran agar bisa mengakhiri kampanye di posisi sebaik mungkin.

“Untuk dua pertandingan tersisa, kita ingin meraih kemenangan. Duel melawan Persib (kandang) dan Barito Putera (tandang) jadi dua pertandingan yang kita ingin maksimalkan,” kata Luis Edmundo Duran.

“Jadi kita akan kerja secara maksimal agar di dua pertandingan tersebut bisa menang,” tambahnya. 

Di sisi lain, pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan misi khusus timnya dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 2022/2023. Dikatakannya, Persib membidik enam poin demi mengunci posisi 2 klasemen.

“Rencana kami adalah tim bermain bagus di dua laga sisa. Target kami adalah mengamankan posisi kedua,” kata Milla dikutip dari website resmi klub.

Saat ini Persita ada di urutan ke-10 klasemen dengan raihan 44 poin dari 32 pertandingan yang sudah dijalani. Sementara Persib berada di urutan kedua dengan torehan 62 angka. 

Lantas tim mana yang berhasil menang? Saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Minggu, 9 April 2023

20.30 WIB - Borneo FC vs RANS Nusantara FC

20.30 WIB - Persita Tangerang vs Persib Bandung 

Senin, 10 April 2023

20.30 WIB - Persija Jakarta vs Dewa United

Selasa, 11 April 2023

20.30 WIB - Arema Fc vs Persebaya Surabaya

Live Streaming BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Persib Bandung

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.