Sukses

Hasil Liga Italia Juventus vs Hellas Verona: Bianconeri Cuma Menang Tipis

Liputan6.com, Jakarta- Juventus susah payah menjinakkan Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 pada Minggu (2/4/2023) dini hari WIB. I Bianconeri cuma menang tipis 1-0 melalui gol tunggal penyerang Moise Kean.

Kemenangan ini membuat Juventus mengoleksi 44 poin. Mereka berada di urutan ketujuh klasemen Liga Italia. Sedangkan Verona makin terbenam di zona degradasi tepatnya di posisi 18 karena baru mendapat 19 poin.

Menjamu Verona, Juventus menurunkan Kean dan Arkadiusz Milik sejak menit awal. Nicolo Fagioli juga kembali dimainkan sebagai starter.

Pada laga di Allianz Stadium itu, Juventus nyaris kebobolan saat laga baru berjalan tiga menit. Beruntung tendangan first time dari Duda masih bisa dimentahkan kiper Wojciech Szczesny.

Juventus baru bisa mendapat peluang emas pertama pada laga ini di menit 37. Namun tendangan bek Danilo Luiz masih membentur tiang gawang sehingga skor kacamata menutup babak pertama laga Juve vs Verona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua Juventus vs Verona

Setelah jeda Juventus tancap gas. Mereka bisa memecah kebuntuan 10 menit setelah turun minum. Kean mencetak gol setelah menuntaskan umpan matang dari gelandang Manuel Locatelli. Kean memperdaya kiper Verona dari jarak dekat.

Kemenangan Juventus yang sudah di depan mata nyaris sirna di menit 83. Verona punya peluang bagus melalui Filippo Terracciano. Beruntung bagi Juve, Szczesnya masih bisa menepis peluang emas ini.

Keunggulan 1-0 ini mampu dipertahankan Juventus sampai peluit panjang ditiup wasit.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.