Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Aston Villa di Vidio

Duel Liga Inggris yang seru antar tim papan tengah bisa Anda saksikan malam ini mulai pukul 23.30 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sedang terpuruk meski sudah membeli banyak pemain baru. The Blues sempat meraih hasil positif tapi tertahan lagi di Liga Inggris jelang FIFA Matchday.

KIni, Chelsea ada di papan tengah. Mereka akan menghadapi tim sesama papan tengah Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2023).

Chelsea belum sepenuhnya keluar dari krisis meski tak terkalahkan di empat laga terakhir. Hasil imbang 2-2 lawan Everton akhir pekan kemarin menghambat laju Chelsea agar bisa menaik ke posisi lebih baik.

Chelsea kini menghadapi Aston Villa, klub yang hanya satu strip di bawah The Blues. Poin mereka sama tapi hanya dibedakan oleh produktivitas gol saja.

Fokus manajer Chelsea Graham Potter tak hanya Aston Villa. Soalnya, mereka akan menghadapi jadwal padat yaitu 3 laga Liga Inggris dalam 8 hari sebelum jumpa Real Madrid di Liga Inggris.

Jadwal padat tersebut membuat Potter merasa bersemangat untuk membuktikan perkembangan Chelsea sejauh ini. Potter mengaku ingin timnya menampilkan peningkatan dengan memenangkan laga sebanyak mungkin di bulan April.

"Kami semua menganalisis dan melihat bagaimana kami bisa meningkat untuk akhir pekan ini. Ini akan menjadi bulan yang menyenangkan, tetapi fokus kami adalah tetap hadir untuk pertandingan kami berikutnya melawan Aston Villa,” ujar Potter dikutip dari BBC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Update Kondisi Pemain Chelsea Jelang Lawan Aston Villa

 

Chelsea boleh saja bersemangat, tapi kondisi skuad The Blues sebenarnya sedang tipis. Dua pemain senior Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta masih cedera.

"Rahem sudah kembali tapi dia akan absen di laga nanti. Mungkin dia lebih siap untuk laga Selasa, sebentar lagi," kata Graham Potter.

"Mason sudah kembali berlatih dan siap, mungkin tidak sebagai starter. Wesley Fofana akan absen karena hamstring dan juga Christian Pulisic yang flu usai membela timnas."

Soal lawan Aston Villa, Potter tak sabar untuk kembali menghadapi tim yang diasuh Unai Emery. Soalnya, dia baru sekali bertemu saat uji coba di jeda Piala Dunia.

"Dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus, dia punya karier fantastis. Dia seseorang yang saya hormati. Kariernya utamanya di Liga Europa sudah luar biasa," kata Potter.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Chelsea dan Aston Villa

 

11/12/22 CLF Aston Villa FC 1 - 0 Chelsea FC

16/10/22 LIP Aston Villa FC 0 - 2 Chelsea FC

27/12/21 LIP Aston Villa FC 1 - 3 Chelsea FC

23/09/21 LEC Chelsea FC P 1 - 1 Aston Villa FC

11/09/21 LIP Chelsea FC 3 - 0 Aston Villa FC

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

 

 

Chelsea: Kepa; Badiashile, Koulibaly, Cucurella; James, Fernandez, Kovacic, Chilwell; Mudryk, Havertz, Felix

Aston Villa: Martinez; Young, Konsa, Mings, Moreno; McGinn, Luiz; Bailey, Buendia, Ramsey; Watkins

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Aston Villa bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.