Sukses

Live Streaming Serie A1 Italian Women Volley 2023 di Vidio, 2-3 April 2023: Megabox Ond. Savio Vs Igor Gorgonzola

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak tiga partai pertandingan akan saling berduel pada akhir pekan ini  di ajang Serie A1 Italian Women 2023 yang berlangsung dari tanggal 2 sampai 3 April. Anda bisa menyaksikan live streaming dan highlights melalui OTT Vidio.com. 

Liga Bola Voli Wanita Italia Serie A adalah liga bola voli wanita tertinggi di Italia. Pertandingan bola voli ini diselenggarakan dan dikelola oleh Federasi Bola Voli Italia (FIPAV) diikuti 14 tim dengan para pemain berlatang belakang banyak bintang Amerika. Dimainkan dalam format round-robin tunggal. 

Tim Cuneo Megabox Ond. Savio Vallefoglia vs Igor Gorgonzola Novara yang dimainkan pukul 1.30 WIB Minggu, 2/4 mendatang. Selanjutnya laga kedua digelar masih di jam yang sama mempertemukan Prosecco Doc Imoco Conegliano vs CBF Balducci H.R Macerata.

Selain itu partai ketiga mempertemukan Savino Del Bene Scandicci vs Volley Bergamo 1991 dimainkan pukul 0.30 WIB Senin, 3/4/2023 mendatang.

Saat ini Prosecco Doc Imoco Conegliano masih nyaman memimpin tabel sementara Serie A1 Italian Women Volley mengumpulkan 66 poin. 

Jangan lewatkan menonton seluruh pertandingan Serie A1 Italian Women Volley musim ini di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Serie A1 Italian Women Volley Week 16

Minggu, 2 April 2023

1.30 WIB - Megabox Ond. Savio Vallefoglia vs Igor Gorgonzola Novara

1.30 WIB - Prosecco Doc Imoco Conegliano vs CBF Balducci H.R Macerata

Senin, 3 April 2023

0.30 WIB - Savino Del Bene Scandicci vs Volley Bergamo 1991

Live Streaming Serie A1 Italian Women Volley 2023

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.