Sukses

Top 3 Berita Bola: Striker MU Marcus Rashford Bikin PSG Kecewa

Liputan6.com, Jakarta - Marcus Rashford telah membuat Paris Saint-Germain kecewa. Karena, penyerang Manchester United itu telah menolak tawaran kontrak menggiurkan senilai 400.000 pound seminggu dari raksasa Prancis itu di musim panas lalu.

Masa depan penyerang berusia 25 tahun itu di MU pada musim 2021/2022 cukup sulit. Ketika itu, PSG dipercaya sangat tertarik terhadap Rashford, yang juga diperkirakan pergi ke Arsenal setelah kehilangan sentuhan mencetak gol di bawah Ralf Rangnick dan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Manajer Man Utd Erik ten Hag menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Rashford. Pemain timnas Inggris itu kini telah menjadi salah satu kisah sukses Setan Merah musim ini.

Setelah kembali ke performa terbaiknya, MU menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kontrak Rashford satu tahun lagi. Tetapi, dia belum menyetujui kesepakatan jangka panjang yang baru.

Rashford bisa pergi sebagai agen bebas pada 2024. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi kemudian berbicara tentang prospek Rashford bergabung dengan juara Prancis selama Piala Dunia.

Berita tentang pemain andalan Manchester United Marcus Rashford menolak tawaran kontrak menggiurkan dari PSG menjadi yang terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola.

 

2 dari 4 halaman

1. Kejutan, Pemain Andalan MU Tolak Tawaran Kontrak Menggiurkan dari PSG

Penyerang Manchester United atau MU Marcus Rashford dilaporkan menolak tawaran kontrak senilai 400.000 pounds seminggu dari Paris Saint-Germain atau PSG musim panas lalu.

Masa depan pemain berusia 25 tahun itu di Theatre of Dreams di musim 2021/2022 cukup sulit. Saat itu, PSG diyakini sangat tertarik dengan Marcus Rashford, yang juga diperkirakan akan pergi ke Arsenal setelah kehilangan sentuhan mencetak gol di bawah Ralf Rangnick dan Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah menemukan kembali performa terbaiknya, MU menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kontrak Rashford satu tahun lagi. Tetapi, dia belum menyetujui kesepakatan jangka panjang yang baru.

Rashford dapat pergi sebagai agen bebas pada tahun 2024. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi kemudian berbicara tentang prospek Rashford bergabung dengan juara Prancis selama Piala Dunia.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. 5 Pemain yang Akan Memperebutkan Satu Posisi di Manchester United

Manchester United nampaknya memiliki kelebihan jumlah pemain di posisi sayap kanan. Pasalnya, saat ini Erik ten Hag memiliki lima pemain yang beroperasi di posisi tersebut.

Setelah mendatangkan Jadon Sancho dengan biaya 72.9 juta poundsterling pada Juli 2021, tak ada yang menyangka jika United akan kembali mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk berinvestasi dengan sayap kanan satu tahun kemudian.

Adalah Antony yang diboyong Ten Hag dari mantan klubnya Ajax ke Old Trafford dengan mahar fantastis 85.5 juta poundsterling pada musim panas tahun lalu. Namun, pemain berusia 23 tahun tersebut sepertinya cukup kesulitan untuk dapat memberikan penampilan yang konsisten.

Jadon Sancho juga belakangan sudah kembali rutin masuk starting lineup setelah sebelumnya absen lama. Sancho juga memiliki masalah serupa dengan Antony, yaitu konsistensi.

Jika Antony dan Sancho tak kunjung berbenah, posisi mereka di tim utama akan terancam karena masih ada tiga pemain yang berpotensi merebut spot sayap kanan. Simak daftar berikut ini.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. MU Terancam Tidak Lolos Liga Champions Jika Sir Jim Ratcliffe Jadi Pemilik Baru

Sir Jim Ratcliffe merupakan salah satu calon pembeli yang ingin mengambil alih Manchester United dari tangan Glazer. Miliarder Inggris itu telah mengajukan penawaran yang sudah direvisi untuk raksasa Old Trafford pada Kamis, 23 Maret 2023.

Sir Jim Ratcliffe telah memiliki klub Ligue 1, OGC Nice. Tapi, kepemilikannya atas Le Gym yang mungkin akan mempersulit raksasa Liga Inggris tersebut.

ESPN melaporkan bahwa Ratcliffe mungkin akan dipaksa untuk menjual sahamnya di Nice jika menjadi pemilik baru MU. Kedua klub Eropa ini bisa bertabrakan untuk memperebutkan tempat kualifikasi Liga Champions di liga masing-masing karena aturan kepemilikan ganda.

Klub yang finis lebih tinggi di liga masing-masing akan mengambil tempat mereka di kompetisi klub elit Eropa itu. Itu berarti Manchester United bakal kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions bila finis di urutan keempat Liga Inggris dan Nice menempati tiga besar Ligue 1 Prancis.

Selengkapnnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola

Video Terkini