Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Dapat Kabar Baik dari Striker Incaran

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal penyerang incaran Manchester United jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Kamis (23/3/2023). MU mendapat sinyal positif dari salah satu pemain yang dibidik.

Penyerang Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani mengirim sinyal kepada MU siap pindah klub di bursa transfer musim panas nanti. Pemuda Prancis itu ingin merasakan bermain di klub besar.

Nama Kolo Muani termasuk salah satu pemain yang dibidik MU. Setan Merah perlu satu sampai dua striker baru di musim panas 2023 untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial.

Selain sinyal positif dari Kolo Muani, berita bola soal perkembangan pembelian MU dari keluarga Glazer juga masih menyedot perhatian pembaca. Kemudian ada juga rencana MU mendatangkan pemain belakang dari Prancis untuk menemani Raphael Varane.

Simak top 3 berita bola terpopuler di kanal bola dan sports Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyerang Incaran MU Kirim Sinyal Positif untuk Musim Panas 2023

Ketertarikan Manchester United terhadap penyerang Prancis Randal Kolo Muani tidak bertepuk sebelah tangan. Kolo Muani mengakui siap meninggalkan Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2023.

Randal Kolo Muani mencuri perhatian MU setelah tampil menjanjikan di Frankfurt. Kolo Muani juga mampu menembus timnas Prancis yang berlaga di putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Kolo Muani bahkan nyaris jadi pahlawan Prancis di partai final.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Pengambilalihan MU Masuki Tahap Baru

Persaingan untuk membeli Manchester United telah memasuki tahap baru. Rabu malam, 22 Maret 2023, adalah tenggat waktu terakhir dalam proses tersebut telah lewat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Keluarga Glazer pada November 2023 telah menyatakan bersedia untuk mempertimbangkan alternatif strategis untuk MU yang sudah mereka miliki sejak 2005 silam, termasuk kemungkinan pengambilalihan penuh.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Varane Sukses, MU Ingin Tambah Bek Prancis

Manchester United cukup sukses saat membeli bek asal Prancis Raphael Varane dari Real Madrid di tahun 2021 lalu. MU pun berencana menambah pemain bertahan dari Prancis di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Lini belakang MU memang sudah membaik sejak dipoles manajer Erik ten Hag. Duet Varane dan Lisandro Martinez di lini belakang membuat gawang David de Gea jadi lebih sedikit kemasukkan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.