Sukses

Hasil Liga Italia: AC Milan Terjungkal di Markas Udinese, Posisi 4 Besar Makin Terancam

AC Milan terus membuang poin di tiga laga terakhir Liga Italia. Teranyar, Milan harus takluk 1-3 dari tuan rumah Udinese.

Liputan6.com, Jakarta AC MIlan kembali masih kesulitan untuk meraih kemenangan di empat laga terakhir usai kalah 1-3 dari Udinese pada lanjutan Liga Italia di stadion Dacla Arena, Udine, Minggu (19/3/2023). Tiga gol Udinese dicetak Roberto Pereyra, Beto dan Ehizibue.

AC Milan sempat menyamakan skor lewat Zlatan Ibrahimovic. Namun tak berkutik di babak kedua saat Udinese mencetak 2 gol tambahan.

Kekalahan ini membuat Milan rentan tersusul rival dalam perebutan posisi 4 klasemen Liga Italia. Saat ini, AS Roma terpaut 1 poin saja dengan 47 poin dan belum main di pekan ke-27 serie A Liga Italia.

Menyisakan 11 laga tersisa, posisi lebih bawah seperti Atalanta dan Juventus juga masih bisa bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Sebelumnya, Milan juga meraih hasil minor saat imbang 1-1 lawan Salernitana.

Sejak kalah 1-2 dari Fiorentina pada 5 Maret, AC Milan belum berhasil menang lagi. Ini jadi hasil minor yang kurang menguntungkan karena setelah ini ada kalender FIFA dan baru main pada April nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

UDINESE XI (3-5-1-1): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Jaka Bijol, Nehuen Perez; Kingsley Ehizibue, Lazar Samardzic, Walace, Roberto Pereyra, Destiny Udogie; Isaac Success, Beto.

MILAN XI (3-4-2-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Fikayo Tomori; Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Fode Ballo-Toure; Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic.

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

Monza 1-1 Cremonese

Salernitana 2-2 Bologna

Udinese 3-1 Milan

4 dari 4 halaman

Peringkat AC Milan di klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.