Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Everton di Video

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Everton bisa Anda saksikan mulai pukul 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea ingin meneruskan tren positif saat menjamu Everton di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris di stadion Stamford Bridge, Minggu (18/3/2023). The Blues sudah menang 3 kali beruntun di semua kompetisi.

Pasukan Graham Potter dipastikan ogah berhenti di sini. Apalagi posisi mereka di klasemen Liga Inggris jauh dari posisi seharusnya (peringkat 10).

Chelsea juga ingin menjaga momentum tak kalah agar bisa siap saat menghadapi Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions nanti. Ini duel penting kalau The Blues ingin juara.

Chelsea saat ini harus menggunakan jalur juara Liga Champions agar bisa tampil di ajang ini musim depan. Peluang untuk menjaga empat besar masih terbuka, tapi mereka harus mengejar defisit 11 poin dari Tottenham Hotspur yang kini mengisi posisi 4.

Pelatih Chelsea, Graham Potter tak mau pasukannya berpikir terlalu jauh. Dia ingin pasukannya fokus Liga Inggris sebelum memikirkan duel melawan Real Madrid.

"Rasanya menyenangkan, tapi saya lebih suka berbicara tentang Everton, karena pertandingan itu digelar besok, dan hal lainnya masih jauh,” ujar Potter dikutip laman resmi klub.

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Everton bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Skuad Chelsea Jelang Lawan Everton

 

Chelsea bisa turun dengan kekuatan penuh saat melawan Everton. Ini tentu bukan tugas mudah karena Everton juga ingin menjauh dari zona degradasi.

Satu kabar baik buat The Blues karena N'golo Kante dikabarkan bisa kembali bermain. Ini tentu jadi kabar yang dinanti setelah Kante begitu lama absen untuk Chelsea.

Graham Potter pun mengkonfirmasi Kante mungkin bisa main untuk Chelsea di pertandingan melawan Everton. "N'Golo Kante punya peluang untuk kembali ke skuad kami," kata Potter.

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

 

06/08/22 LIP Everton FC 0 - 1 Chelsea FC

01/05/22 LIP Everton FC 1 - 0 Chelsea FC

17/12/21 LIP Chelsea FC 1 - 1 Everton FC

09/03/21 LIP Chelsea FC 2 - 0 Everton FC

13/12/20 LIP Everton FC 1 - 0 Chelsea FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Chelsea: Kepa; Fofana, Koulibaly, Cucurella; James, Kovacic, Fernandez, Chilwell; Mudryk, Havertz, Felix

Everton : Pickford; Coleman, Tarkowski, Keane, Godfrey; Iwobi, Onana, Gueye, Doucoure, McNeil; Gray

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Everton

Pertandingan antara Chelsea melawan Everton bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.