Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Perempat Final Piala FA Manchester City vs Burnley di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City dijadwalkan menjamu tim Championship, Burnley, dalam laga perempat final Piala FA yang dihelat di Stadion Etihad pada Minggu (19/3/2023) pukul 00.45 WIB.

Duel antara kedua tim dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio, dengan link yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Meski berkompetisi di tingkatan berbeda, Burnley bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Skuad racikan Vincent Kompany tampil cukup apik hingga mampu menghuni puncak klasemen sementara Championship musim ini.

Clarets juga sama sekali tak tersentuh kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut. Hasil kurang memuaskan yang sempat mereka raih hanyalah bermain imbang dengan Blackpool serta Millwall.

Sementara itu dalam ajang Piala FA, performa Burnley terbilang menjanjikan. Mereka tembus ke fase perempat final setelah menaklukkan sejumlah lawan, mulai dari Bournemouth, Ipswich Town, hingga Fleetwood Town.

Laga kontra Manchester City pun menjadi tantangan baru buat Burnley. Selain harus mengatasi pergerakan mesin pencetak golnya, Clarets juga perlu mampu mengantisipasi dukungan suporter tuan rumah lantaran mereka bakal tampil di Etihad.

Bicara soal performa, The Citizens jelas tak akan menjadi pesaing mudah buat Burnley. Anak-anak asuh Pep Guardiola tampil ganas dalam sejumlah pertandingan terakhir.

Setelah menekuk Newcastle United dan Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris, City tanpa ampun menumbangkan RB Leipzig dengan 7-0 dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2023) lalu.

Erling Haaland tampil sebagai bintang dengan membukukan lima gol di laga tersebut. Adapun dua angka sisanya bersumber dari aksi Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad Jelang Duel Manchester City vs Burnley

Keganasan City nampaknya tak akan serta-merta berkurang saat menjamu Burnley di Piala FA. Laporan SportsMole mengeklaim pasukan Guardiola saat ini sama sekali tak diganggu masalah skorsing atau cedera.

Walau begitu, juru taktik berusia 52 tahun nampaknya akan tetap melakukan sejumlah rotasi pada starting XI pilihannya. Stefan Ortega diperkirakan bakal menghuni mistar gawang, menggantikan kiper pilihan pertama City Ederson.

Kyle Walker, Rico Lewis, Aymeric Laporte, dan Sergio Gomez kemungkinan akan turun sebagai starter di lini pertahanan. Kalvin Phillips juga berpotensi dimainkan sejak menit pertama demi memberi waktu istirahat bagi Rodri.

Sementara itu, posisi Erling Haaland di lini depan berpotensi digantikan oleh Julian Alvarez, setelah pemain asal Norwegia bekerja keras mengoleksi lima gol dalam laga kontra Leipzig di Liga Champions pertengahan pekan ini.

Adapun di kubu Burnley, sejumlah pemain dikabarkan tak bisa ikut bertamu ke markas City. Taylor Harwood-Bellis yang dipinjam dari Etihad tak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya serta tengah diganjal cedera kaki.

Nasib serupa dialami oleh Josh Brownhill, sedangkan Darko Churlinov mengalami sakit. Manuel Benson dan Jay Rodriguez sebenarnya hampir pulih dari masalah kebugaran masing-masing. Namun, duo penggawa diprediksi belum siap merumput di laga City vs Burnley.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Burnley

Manchester City: Stefan Ortega; Rico Lewis, John Stones, Aymeric Laporte, Nathan Ake; Kevin De Bruyne, Kalvin Phillips, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Julian Alvarez, Phil Foden

Burnley: Bailey Peacock-Farrell; Connor Roberts, Hjalmar Ekdal, Jordan Beyer, Ian Maatsen; Jack Cork, Josh Cullen; Anass Zaroury, Johann Berg Gudmundsson, Nathan Tella; Ashley Barnes

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 Siaran langsung pertandingan perempat final Piala FA antara Manchester City melawan Burnley, Minggu (19/3/2023) pukul 00.45 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.