Sukses

Jadwal Perebutan Tempat Ketiga dan Grand Final PLN Mobile Proliga 2023, Live di Vidio 18-19 Maret

Pertandingan bola voli kasta tertinggi di Indonesia PLN Mobile Proliga 2023, akhirnya memasuki babak grand final dan perebutan peringkat ketiga yang berlangsung dari tanggal 18 sampai 19 Maret di GOR Amongrogo Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan bola voli kasta tertinggi di Indonesia PLN Mobile Proliga 2023, akhirnya memasuki babak grand final dan perebutan peringkat ketiga yang berlangsung dari tanggal 18 sampai 19 Maret di GOR Amongrogo Yogyakarta. 

Jangan sampai lewatkan tim kesayangan anda memperebutkan gelar juara dan medali Proliga 2023 melalui tayangan live streaming Vidio.com. 

Pada babak grand final kategori putra dan putri mempertemukan tim terkuat yang mendominasi papan atas klasemen sementara Proliga 2023. Salah satunya yang berhasil menyabet tiket tim putra Jakarta Lavani Allo Bank bersua dengan Jakarta Bhayangkara Presisi pada Minggu, 19/3 dimainkan pukul 17.00 WIB. 

Pada musim lalu tim putra Jakarta Lavani Allo Bank merupakan juara Proliga 2022. Di musim ini, mereka tampil on fire berambisi akan menjadi juara bertahan terbukti memuncaki klasemen sementara kategori putra dengan catatan enam kemenangan secara beruntun babak final four pekan kemarin. 

Sementara sang lawan Jakarta Bhayangkara Presisi menduduki peringkat kedua tabel sementara final four dengan catatan 3 kemenangan. 

Selanjutnya pada kategori tim putri mempertemukan tim juara bertahan Bandung BJB Tandamata melawan Jakarta Pertamina Fastron. Bandung BJB Tandamata melesat ke partai final setelah menjadi juara pada dua putaran final four. Sementara sang lawan melaju ke final sebagai runner up saat di babak final four. 

Di babak grandfinal juga menampilan laga perebutan peringkat ketiga antara tim posisi tiga dan empat pada klasemen akhir final four.  Jangan lewatkan untuk menonton babak grandfinal dan peringkat ketiga PLN Mobile Proliga 2023 di Vidio sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Grandfinal dan Perebutan Tempat 3 Proliga 2023 di Vidio

GRANDFINAL PUTRI 

Sabtu, 18 Maret 2023

17.00 WIB - Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron

GRANDFINAL PUTRA

Minggu, 19 Maret 2023

17.00 WIB - Jakarta Lavani Allo bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi

TEMPAT KETIGA PUTRI

Sabtu, 18 Maret 2023

15.00 WIB - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta STIN BIN 

Live Streaming Grandfinal Proliga 2023

TEMPAT KETIGA PUTRA

Minggu, 19 Maret 2023

15.00 WIB - Surabaya BIN Samator vs Jakarta STIN BIN

Live Streaming Tempat ketiga Proliga 2023

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.