Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Champions Real Madrid vs Liverpool

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid menjamu Liverpool sudah dimulai sejak 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid bakal kedatangan Liverpool di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3/2023) dini hari WIB. Los Blancos sangat berpeluang mendapatkan tiket ke babak perempat final.

Pada pertemuan pertama, Real Madrid secara luar biasa melakukan comeback guna mempermalukan Liverpool 5-2 di Stadion Anfield. Situasi ini membuat Real Madrid cuma butuh hasil imbang atau minimal tidak kalah 0-3 untuk melaju ke perempat final.

Real Madrid juga punya rekor bagus jika menang di leg pertama Liga Champions yang dilangsungkan di kandang lawan. Mereka mampu melaju 26 kali dari 27 kali unggul di leg pertama away.

Hanya sekali Real Madrid gagal lolos setelah memenangi leg pertama away yakni saat didepak Ajax Amsterdam asuhan Erik ten Hag pada musim 2018-2019.

Laga seru leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool akan berlangsung mulai 03.00 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio dan SCTV. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool

Untuk menonton live streaming Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool di Vidio dan SCTV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Nacho; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Keita; Salah, Jota, Nunez; Gakpo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.