Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Man Utd di Vidio

Manchester United (MU) bakal bertandang ke markas Liverpool dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023 yanh dihelat di Anfield, Minggu (5/3/2023) pukul 23.30 WIB. Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) bakal bertandang ke markas Liverpool dalam pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023. Duo kesebelasan yang dikenal sebagai rival abadi Premier League ini akan saling berjumpa di Anfield, Minggu (5/3/2023) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Liverpool vs MU dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio. Adapun tautannya bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, laga melawan Setan Merah bakal menjadi tantangan berat buat The Reds. Pasalnya skuad racikan Jurgen Klopp cenderung mengalami penurunan performa musim ini.

Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya mampu menghuni peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 39 poin dari 24 pertandingan.

Liverpool juga harus mengejar defisit enam angka jika ingin mengkudeta Tottenham Hotspur sekaligus merebut posisi top four yang menjadi zona aman Liga Champions. 

Nasib berbeda dialami oleh MU. Setan Merah yang berada di bawah kendali juru taktik barunya, Erik ten Hag, tampil meroket musim ini.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan sanggup menempati urutan ketiga tabel Premier League setelah mengumpulkan 49 poin dari 24 laga yang sudah dilakoni.

Juru taktik asal Belanda juga sukses mengantar anak-anak asuhnya menyabet gelar juara Carabao Cup, usai menaklukkan Newcastle United dengan dua gol tanpa balas di babak final pada akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad

Liverpool bakal kehilangan sejumlah penggawa saat menjamu MU di Anfield pada Minggu (5/3/2023). Nama-nama besar, seperti Thiago Alcantara, Luis Diaz, Joe Gomez, dan Calvin Ramsay masih harus menepi akibat cedera.

Situasi serupa juga dialami oleh Setan Merah. SportsMole melaporkan Anthony Martial, Donny van de Beek, dan Christian Eriksen akan absen memperkuat Setan Merah dalam perjalanan ke markas Liverpool. Jadon Sancho dan Luke Shaw pun masih diragukan.

Walau begitu, Erik ten Hag masih punya sejumlah amunisi yang bisa diandalkan. Lisandro Martinez, Raphael Varane, Casemiro, Fred, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford siap untuk diturunkan kembali sejak menit pertama.

Sebelumnya, penggawa-penggawa tersebut sempat dikeluarkan dari jajaran starting XI Setan Merah dalam pertandingan putaran kelima Piala FA West Ham, Kamis (2/3/2023)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Stefan Bajcetic; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Darwin Nunez

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Casemiro, Fred; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Liverpool vs MU di Liga Inggris pada Minggu (5/3/2023) malam WIB dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.