Sukses

Hasil Liga Italia Juventus vs Torino: Bianconeri Menangi Derby della Mole

Juventus menang 4-2 atas Torino pada pekan ke-24 Liga Italia dalam laga bertajuk Derby della Mole.

Liputan6.com, Turin - Juventus mengalahkan Torino pada pekan ke-24 Liga Italia. Pasukan Massimiliano Allegri memenangkan laga bertajuk Derby della Mole itu dengan skor 4-2.

Berlaga di Allianz Stadium, Turin, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB, Juventus dikejutkan dengan gol cepat Torino pada menit ke-2. Memanfaatkan umpan Alessandro Buongiorno, Yann Karamoh merobek gawang tuan rumah.

Juventus baru dapat menyamakan skor pada menit ke-16. Umpan silang Filip Kosti disambut tembakan keras kaki kanan Juan Cuadrado. Gol! Skor 1-1.

Fans Juventus kembali terdiam setelah Juventus kembali mencetak gol kedua pada menit ke-43. Kali ini Arnaldo Antonio Sanabria Ayala yang melakukannya.

Namun, tiga menit berselang, Juventus membalasnya melalui sundulan Danilo. Babak pertama berakhir dengan skor 2-2.

Pada babak kedua, permainan menyerang kembali diperagakan Juventus dan Torino. Pada menit ke-71, Juventus mencetak gol ketiga setelah sundulan Bremer memanfaatkan umpan Federico Chiesa merobek gawang Torino yang dikawal Vanja Milinkovic-Savic.

Adrien Rabiot menambah keunggulan Bianconeri lewat golnya di menit ke-80. Laga pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Juventus atas Torino.

Dengan hasil ini Juventus naik ke posisi tujuh klasemen Liga Italia dengan 35 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Torino di posisi kesembilan dengan 31 poin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil lengkap Liga Italia pekan ke-24

Empoli 0-2 Napoli

Lecce 0-1 Sassuolo

Bologna 1-0 Inter Milan

Salernitana 3-0 Monza

Udinese 2-2 Spezia

AC Milan 2-0 Atalanta

Hellas Verona 0-3 Fiorentina

Lazio 1-0 Sampdoria

Cremonese 2-1 Roma

Juventus 4-2 Torino

 

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.