Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Bologna vs Inter Milan 26 Februari 2023

Laga seru Bologna menjamu Inter di lanjutan Liga Italia Serie A musim 2022/2023 sudah dimulai sejak 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan bertekad terus meraih kemenangan di Liga Italia demi tetap berada di urutan dua. La Beneamata harus away ke markas Bologna pada pekan 24 Liga Italia Serie A musim 2022/2023 pada Minggu (26/2/2023) petang WIB.

Berkunjung ke Stadion Renato Dall'Ara, kepercayaan diri Inter Milan sedang bagus-bagusnya. Mereka baru saja meraih dua kemenangan beruntun termasuk di arena Liga Champions. Pada pertengahan pekan kemarin, Inter menang 1-0 atas FC Porto di leg pertama babak 16 besar.

Dua kemenangan beruntun Inter tak lepas dari sosok striker Romelu Lukaku. Pria Belgia itu sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya usai sembuh dari cedera.

Lukaku mencetak gol tunggal kemenangan Inter atas Porto di menit 86. Sebelumnya eks pemain Chelsea itu juga membuat satu gol melalui eksekusi penalti kala Inter menghajar Udinese 3-1 di Liga Italia pekan lalu.

Ketajaman Lukaku diharapkan keluar lagi saat Inter dijamu Bologna. Lukaku begitu dibutuhkan karena Bologna sedang dalam performa yang tokcer. Mereka menang tiga kali dan cuma kalah sekali di lima laga terakhirnya.

Laga Bologna melawan Inter Milan di Liga Italia Serie A akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan bisa ditonton melalui live streaming d Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton live streaming pertandingan Liga Italia antara Bologna melawan Inter Milan di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bologna: Skorupski; Cambiaso, Lucumi, Sosa, Kyriakopoulos; Schouten, Dominguez; Orsolini, Ferguson, Soriano; Barrow

Inter Milan: Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Brozovic; Dimarco; Lukaku, Martinez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.