Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-25: Arsenal Dijamu Leicester, Big Match Tottenham vs Chelsea

Kompetisi Liga Inggris 2022/2023 bakal mulai menggulirkan pertandingan pekan ke-25 pada akhir pekan ini. Dapatkan jadwal lengkapnya melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Liga Inggris 2022/2023 akan mulai menggulirkan matchday ke-25 pada akhir pekan ini. Sejumlah laga seru bakal tersaji, salah satunya ialah pertemuan Arsenal dengan Leicester City, Sabtu (25/2/2023) pukul 22.00 WIB.

Seperti diketahui, Arsenal saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Premier League. Skuad racikan Mikel Arteta berhak menduduki posisi teratas lantaran mampu mengoleksi 54 poin dari 23 pertandingan sejak awal musim.

Walau begitu, performa The Gunners sedikit menurun akhir-akhir ini. Martin Odegaard dan kawan-kawan tampil kurang konsisten dalam sejumlah laga teranyar.

Mereka sempat kalah di tangan Everton dan Manchester City. Arsenal juga ditahan imbang 1-1 oleh Brentford. Meriam London baru menunjukkan tanda-tanda kebangkitan saat bertandang ke markas Aston Villa akhir pekan lalu.

Bukayo Saka, Oleksandr Zinchenko, dan Gabriel Martinelli kompak mencatatkan namanya di papan skor. Gol bunuh diri Emiliano Martinez juga mempertegas kemenangan anak-anak asuh Arteta dengan skor akhir 4-2.

Adapun di kubu Leicester City, The Foxes belum berhasil menembus 10 besar. Pasukan Brendan Rodgers masih terkunci di peringkat 14 klasemen sementara usai kalah tiga gol tanpa balas dari Manchester United pada Minggu (19/2/2023).

Laga kontra Leicester harusnya tak menjadi batu sandungan besar bagi Arsenal untuk melanjutkan tren kemenangan. Kendati demikian, The Gunners tetap perlu waspada jika tak ingin dikejutkan seperti saat bertandang ke markas Everton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tottenham vs Chelsea

Adapun di hari berbeda, Tottenham Hotspur bakal menjamu Chelsea. Duel antara kedua kesebelasan dijadwalkan berlangsung pada Minggu (26/2/2023) pukul 20.30 WIB.

Jika merujuk pada posisi di klasemen sementara, The Lilywhites punya kans lebih besar untuk meraup poin penuh. Pasalnya, anak-anak asuh Antonio Conte hingga kini masih menghuni urutan empat besar tabel Liga Inggris.

Harry Kane dan kawan-kawan juga punya bekal kepercayaan diri untuk menaklukkan The Blues. Tottenham baru saja memetik kemenangan atas West Ham akhir pekan lalu, setelah sempat terpuruk di kandang Leicester City.

Situasi kontras dialami oleh Chelsea. Meski telah menghabiskan dana besar-besaran untuk berburu pemain di bursa transfer, pasukan Graham Potter tak juga mampu merangkak keluar dari peringkat 10 klasemen sementara.

The Blues bahkan tercatat sudah melewati empat laga tanpa kemenangan di Liga Inggris. Mereka ditahan imbang oleh Liverpool, Fulham, dan West Ham, sebelum ditaklukkan oleh Southampton di kandang sendiri.

Simak jadwal lengkap pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (25/2/2023) hingga Minggu (26/2/2023), pada halaman selanjutnya!

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 25 Februari 2023

03.00 WIB: Fulham vs Wolverhampton Wanderers

22.00 WIB: Everton vs Aston Villa

22.00 WIB: Leeds United vs Southampton

22.00 WIB: Leicester City vs Arsenal

22.00 WIB: West Ham vs Nottingham Forest

Minggu, 26 Februari 2023

00.30 WIB: Bournemouth vs Manchester City

02.45 WIB: Cyrstal Palace vs Liverpool

20.30 WIB: Tottenham Hotspur vs Chelsea

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.