Sukses

Sudah Mulai, Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta Vs PS Barito Putera di Vidio Rabu 22 Februari 2023

Persija Jakarta akan melawan PS Barito Putera pada lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/2). Seluruh partai pertandingan dan highlights Liga 1 musim ini bisa anda saksikan melalui OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan melawan PS Barito Putera pada lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kick off 15.00 WIB Rabu (22/2). Seluruh partai pertandingan dan highlights Liga 1 musim ini bisa anda saksikan melalui OTT Vidio.com.

Menghadapi PS Barito Putera, tim ibu kota dipastikan tidak diperkuat tiga pemain asing mereka yakni Hanno Behrens, Abdullah Yusuf Helal, dan Ondrej Kudela absen beberapa kali latihan karena mengalami cedera. Mereka pun diyakini tidak akan tampil ketika bertemu Barito.

"Hanya satu pemain asing yang berlatih hari ini. Ini situasi yang mau tidak mau harus kami hadapi. Meski begitu pemain lain siap menghadapi laga melawan Barito," ujar Thomas Doll, pelatih Persija.

Meskipun kehilangan tiga pemain kunci, pelatih Thomas Doll tetap yakin anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan melawan Barito Putra. 

"Saya yakin mereka bisa membuktikan kalau mereka bisa menang. Karena kita pernah menang dengan situasi hanya satu pemain asing. Memang di satu sisi peran mereka juga penting dan kami juga merindukan mereka yang absen," tambahnya.

Sementara di sisi sang lawan pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan telah menyiapkan langkah antisipasi untuk tim asuhannya agar bisa meredam kekuatan lawan.

“Kita akan siapkan paling ideal melawan Persija yang kita tahu keinginan mereka kuat untuk berada di papan atas di puncak klasemen,” ujar pelatih yang akrab disapa RD.

“Kita mewaspadai itu dan membuat langkah yang tidak memudahkan mereka,” sambungnya.

Lantas tim mana saja yang berhasil menambah pundi-pundi poin? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming BRI LIGA 1 di Vidio Pekan ke-26

Selasa, 21 Februari 2023

15.00 WIB - PSS Sleman vs Persis Solo

17.00 WIB - Persikabo 1973 vs PSIS Semarang

Rabu, 22 Februari 2023

15.00 WIB - Persija Jakarta vs PS Barito Putera

15.00 WIB - Dewa United vs Bali United FC

Kamis, 23 Februari 2023

15.00 WIB - Persik Kediri vs RANS Nusantara

15.00 WIB - Persib Bandung vs Arema FC

Jumat, 24 Februari 2023

15.00 WIB - PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Live Streaming Liga 1 Persija Jakarta vs PS Barito Putera

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.