Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Derby London Tottenham Vs Chelsea Minggu, 26 Februari di Vidio

Akhir pekan pertandingan pekan ke-25 English Premier League menampilkan derby london Tottenham Hotspurs menjamu Chelsea pada Minggu, 26 Februari pukul 20.30 WIB. Seluruh pertandingan Liga Inggris musim ini bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan pertandingan pekan ke-25 English Premier League menampilkan derby London dimana Tottenham Hotspurs menjamu Chelsea di Tottenham Hotspurs Stadium pada Minggu, 26 Februari pukul 20.30 WIB. Seluruh pertandingan Liga Inggris musim ini bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio. 

Hanya ada delapan pertandingan siap dimainkan matchday ke-25 Liga Inggris musim ini, salah satu laga menarik pertemuan The Blues bertandang ke markas The Spurs.

Duel pertemuan pekan ini diprediksi mengusung misi kebangkitan karena keduanya belum stabil dari beberapa laga terakhir. Tottenham berhasil mengamankan 3 poin usai menang atas West Ham 2-0 pada pekan sebelumnya.  Tim asuhan Atonio Conte itu saat ini merangsak ke urutan empat dengan torehan 42 poin tabel sementara Liga Inggris musim ini. 

Disisi sang lawan, Chelsea gagal meraup 3 poin penuh setelah kalah 0-1 atas Southampton di pekan ke-24 Liga Inggris 2022-23. Kini posisi mereka di peringkat sepuluh torehan 31 poin.

Chelsea wajib menang demi kebangkitan mereka atas perfoma yang kurang memuaskan akhir-akhir ini. Terakhir keduanya head to head bertemu pada pekan kedua Liga Inggris 2022/23, hasilnya imbang skor 2-2 Chelsea vs Tottenham. 

Jangan lewatkan menonton drama sengit pertandingan Premier League 2022/23 di Vidio dengan berlangganan paket Vidio Diamond. Selengkapnya jadwal lengkap sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris di Vidio Week 25

Sabtu, 25 Februari 2023

03.00 WIB - Fulham vs Wolves

22.00 WIB - Everton vs Aston Villa

22.00 WIB - Leeds vs Southampton

22.00 WIB - Leicester vs Arsenal

22.00 WIB - West Ham vs Nottingham Forest

Minggu, 26 Februari 2023

00.30 WIB - Bournemouth vs Man City

02.45 WIB - Crystal Palace vs Liverpool

20.00 WIB - Spurs vs Chelsea

Live streaming Liga Inggris Tottenham Vs Chelsea

Tentang Paket Berlangganan Vidio Diamond 

Penonton bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan banyak lagi karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.