Sukses

Segera Berlangsung, Dapatkan Link Live Streaming La Liga Spanyol Barcelona vs Cadiz di Vidio

Barcelona bakal menjamu Cadiz dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023, Senin (20/2/2023). Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona bakal menjamu Cadiz dalam laga pekan ke-22 La Liga 2022/2023 di Camp Nou, Senin (20/2/2023) pukul 03.00 WIB. Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform Vidio. Tautannya bisa Anda akses di bagian akhir artikel.

Berkaca dari posisi di klasemen sementara, pertandingan kali ini bisa menjadi celah bagi Blaugrana untuk mengukuhkan dominasinya di kancah domestik.

Seperti diketahui, skuad asuhan Xavi Hernandez masih bertengger nyaman di puncak tabel dengan torehan 56 poin yang didapat dari 21 pertandingan.

Catatan tersebut mengantar Robert Lewandowski dan kawan-kawan dominan lima angka dibanding Real Madrid yang menempati posisi kedua setelah mengoleksi 51 angka dan memainkan satu laga lebih banyak.

Cadiz harusnya tak menjadi batu sandungan besar buat Barcelona untuk meraup poin penuh. Pasalnya anak-anak asuh Sergio saat ini hanya mampu menghuni urutan 16 klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari 21 laga.

Performa Cadiz juga cenderung kurang konsisten dalam lima pertandingan terakhir. Mereka tercatat sempat satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan. Adapun dua kemenangan dipetik saat berhadapan dengan Mallorca dan Girona.

Terlepas dari fakta tersebut, Barcelona tetap harus waspada saat menghadapi calon lawannya. Pasalnya, mereka baru saja mencatatkan hasil kurang memuaskan dalam kompetisi Liga Europa pada Jumat (17/2/2023) lalu.

Blaugrana gagal menuai hasil positif lantaran hanya mampu bermain seri 2-2 dengan Manchester United (MU). Skuad racikan Xavi Hernandez pun harus ekstra hati-hati jika tidak ingin mengalami nasib serupa di La Liga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim

Barcelona bakal kehilangan sejumlah pemain penting saat menjamu Cadiz di matchday pekan ini. Laporan SportsMole mengeklaim Ousmane Dembele masih perlu menepi dari lapangan hijau akibat cedera hamstring yang dialami.

Nasib serupa juga menimpa Pedri. Pesepak bola berusia 20 tahun itu dilanda masalah hamstring saat memperkuat timnya di laga kontra Manchester United. Kondisi itu membuat penggawa internasional Spanyol harus absen selama sebulan.

Adapun Ronald Araujo diskors dari pertandingan melawan Cadiz. Akibatnya, Xavi kemungkinan bakal menyegarkan skuad Blaugrana dengan memasukkan Andreas Christensen, Alejandro Balde, dan Sergi Roberto sebagai starter.

Walau dilanda sejumlah masalah, pelatih Barca boleh sedikit bernapas lega. Gelandang kawakan, Sergio Busquets, kabarnya bisa kembali diturunkan lantaran sudah pulih dari cedera ankle yang ia dapat saat menghadapi Sevilla.

Sementara itu di kubu tamu, badai cedera juga melanda Cadiz. Joseba Zaldua, Jon Ander Garrido, Jose Mari harus absen, sedangkan Victor Chust, Juan Cala, Alvaro Negredo, dan David Gil masih diragukan tampil.

Alfonso Espino pun dipastikan tak bisa memperkuat timnya saat bertandang ke markas Barcelona akibat akumulasi kartu kuning. Santiago Arzamendia diprediksi bakal menjadi salah satu opsi yang dimasukkan untuk menjadi pengganti Espino.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Franck Kessie; Raphinha, Robert Lewandowski, Gavi

Cadiz: Jeremias Ledesma; Isaac Carcelen, Fali, Luis Hernandez, Santiago Arzamendia; Theo Bongonda, Ruben Alcaraz, Gonzalo Escalante, Brian Ocampo; Roger, Sergio Guardiola

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Barcelona vs Cadiz pada Senin (20/2/2023) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.