Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Sampdoria vs Inter Milan 14 Februari 2023

Laga Liga Italia antara tuan rumah Sampdoria melawan Inter Milan bakal dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan mendapat lawan yang agak mudah di pekan 22 Liga Italia Serie A 2022/2023. La Beneamata cuma away ke Stadion Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria pada Selasa (14/2/2023) dini hari WIB.

Kemenangan menjadi target utama Inter Milan. Maklum saja lawan yang dihadapi merupakan penghuni zona degradasi. Sampdoria terpuruk di posisi 19 karena baru mendapat 10 angka dari 21 pertandingan yang dilakoni.

Sampdoria juga tidak pernah menang di enam laga terakhirnya. Il Samp cuma meraih satu poin saja dari enam pertandingan terakhir. Lini depan mereka juga mandul dimana sempat puasa gol di lima laga sebelum imbang 2-2 dengan Monza pekan lalu.

Tiga poin penting bagi Inter untuk mengamankan pososi dua klasemen Liga Italia Serie A. Mereka saat ini cuma unggul dua poin saja dari trio Atalanta, AS Roma dan AC Milan.

Laga Liga Italia Serie A antara Sampdoria menjamu Inter Milan akan berlangsung pada pukul 02.45 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton laga seru Liga Italia antara Sampdoria melawan Inter Milan lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sampdoria: Audero; Amione, Nuytinck, Gunter; Zanoli, Cuisance, Winks, Augello; Djuricic; Gabbiadini, Lammers

Inter Milan: Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Lukaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.