Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Gusur Newcastle United

MU sekarang berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 42 poin. Setan Merah tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen Arsenal. MU menggusur Newcastle United yang turun ke posisi empat.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United kembali ke urutan tiga klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah kini memiliki 42 poin dari 21 pertandingan.

Tiga poin tambahan MU didapat setelah mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Old Trafford, Sabtu (4/2) malam WIB. Dua gol tim besutan Erik ten Hag dicetak Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sementara Palace hanya bisa membalas lewat Jeffery Schlupp.

Hasil tersebut membuat Man Utd menggeser Newcastle United yang turun ke posisi empat. Newcastle United memiliki 40 poin usai ditahan imbang West Ham United 1-1 pada Minggu (5/2) dini hari WIB.

Sementara itu, Arsenal masih menduduki puncak klasemen dengan 50 poin hasil dari 20 pertandingan. The Gunners gagal mendapat poin setelah kalah 0-1 dari Everton.

Kekalahan Arsenal membuat Manchester City berkesempatan memangkas selisih poin. Dengan catatan pasukan Pep Guardiola mengalahkan Tottenham Hotspur pada malam ini. City saat ini di posisi kedua dengan 45 poin.

Sedangkan Liverpool harus turun ke posisi 10 klasemen dengan 29 poin. Ini dikarenakan The Reds dibantai 0-3 oleh Wolverhampton Wanderers.

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Chelsea 0-0 Fulham

Everton 1-0 Arsenal

Aston Villa 2-4 Leicester City

Brentford 3-0 Southampton

Brighton & Hove Albion 1-0 Bournemouth

Manchester United 2-1 Crystal Palace

Wolverhampton Wanderers 3-0 Liverpool

Newcastle United 1-1 West Ham United

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola