Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Persib Bandung Vs PSIS Semarang

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 pekan ke-21 menyuguhkan laga Big match Persib Bandung akan melawan PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Selasa, 31 Januari 2023, pukul 16.30 WIB.

Melihat klasemen sementara, Persib Bandung menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Skuad Maung Bandung mengumpulkan 39 poin, hasil 12 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Sementara sang lawan PSIS Semarang menempati peringkat kedelapan mengumpulkan 26 poin. Hasil tersebut dengan catatan 8 kali menang, 2 imbang dan 9 kalah.

Menurut pelatih Persib Bandung, tim asuhannnya siap bertarung dan percaya diri meraih hasil baik melawan PSIS Semarang. 

"Kami siap menjalani pertandingan ini. Kami berada di momentum dan kepercayaan diri yang baik. Tapi, besok adalah satu pertandingan yang penting dan harus kami jalani dengan penuh rasa hormat terhadap lawan," kata Milla.

Disisi lain menurut pengakuan pelatih sementara PSIS, Muhammad Ridwan bahwa timnya telah menyiapkan anak asuhnya sebaik mungkin. 

"Alhamdulillah, kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan lancar. Dari dua pertandingan sebelumnya, persiapan melawan PERSIB ini yang paling maksimal, dari segi waktu dan kebugaran. Jadi, menghadapi pertandingan besok, InshaAllah, kami dalam posisi yang sangat siap," ungkap Ridwan.

Lantas tim mana saja yang berhasil menambah pundi-pundi poin? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Big Match BRI LIGA 1 di Vidio

Pekan ke-21

Selasa, 31 Januari 2023

16.30 WIB - Persib Bandung vs PSIS Semarang

Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSIS Semarang

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.