Sukses

Dapatkan Link Live Streaming La Liga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid bakal menjamu Real Sociedad dalam laga pekan ke-19 La Liga Spanyol 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Senin (30/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio. Tautannya bisa Anda akses di bagian akhir artikel.

Pertemuan Real Madrid dan Real Sociedad kemungkinan besar akan berlangsung sengit. Pasalnya, berkaca dari posisi di klasemen sementara, Los Blancos dan La Real sama-sama menghuni papan atas.

Skuad racikan Carlo Ancelotti menempati peringkat dua dengan torehan 41 poin. Mereka terpaut enam angka dari Barcelona yang menghuni posisi puncak.

Sementara itu, Sociedad ketat menempel di urutan tiga dan hanya berselisih tiga angka dari Los Blancos yang berada satu setrip di atasnya.

Matchday ke-19 menjadi momen krusial bagi kedua kubu untuk mengukuhkan posisinya. Raihan poin penuh dapat membantu Los Blancos menjauhi kejaran La Real sekaligus memangkas selisih jarak dengan Barcelona. Adapun bagi Sociedad, tambahan tiga angka bakal mengantar mereka menyaingi koleksi poin Madrid.

Jika merujuk pada hasil di lima pertandingan liga terakhir, Los Blancos menjadi pihak yang patut waspada jelang menghadapi laga pekan ini. Pasalnya, performa skuad racikan Ancelotti cenderung kurang konsisten.

Los Blancos tercatat cuma mampu meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Hasil minor tersebut didapat saat bersua dengan Rayo Vallecano dan Villarreal. Situasi kontras dimiliki oleh Real Sociedad. Mereka sempurna dalam lima pertandingan teranyar di La Liga.

Walau begitu, bukan berarti Real Madrid harus berkecil hati. Los Blancos punya suntikan kepercayaan diri usai menaklukkan Atletico Madrid di Copa del Rey. Sebaliknya, Socieadad kemungkinan masih sedikit patah hati usai takluk dari Barcelona di ajang yang sama.

2 dari 5 halaman

Kondisi Skuad

Real Madrid masih harus tampil tanpa sejumlah pemain andalan. David Alaba diduga mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah betis, sehingga harus absen saat timnya menjamu Real Sociedad.

Nasib serupa juga dialami Lucas Vazquez. Ia harus menepi akibat gangguan di pergelangan kaki. Demikian halnya Aurelien Tchouameni yang mengalami cedera betis, Dani Carvajal cedera otot, serta Ferland Mendy yang dilanda masalah paha saat melawan Atletico.

Sementara di kubu Real Sociedad, badai cedera turut menimpa sejumlah penggawa. Beberapa di antaranya ialah Umar Sadiq, David Silva, Jon Pacheco, Mohamed Ali-Cho, Andoni Gorosabel, Mikel Merino, Ander Guevara, Alex Sola dan Martin Merquelanz.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, Antonio Rudiger, Eduardo Camavinga; Toni Kroos, Dani Ceballos, Luka Modric; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior

Real Sociedad: Alejandro Remiro; Aritz Elustondo, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico; Brais Mendez, Martin Zubimendi, Pablo Marin; Takefusa Kubo; Mikel Oyarzabal, Alexander Sorloth

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Real Madrid melawan Real Sociedad di Liga Spanyol pada Senin (30/1/2023) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.