Sukses

Jadwal BRI Liga 1: Persis vs Persija, Duel Sengit Madura United vs Persib

Persija akan menguji ketangguhan saat bertandang ke markas Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1. Madura United sudah menunggu Persib.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 putaran kedua terus menampilkan duel yang seru. Persebaya Surabaya berhasil menunjukkan kelas saat menggulung Persita Tangerang 5-0 usai Marselino Ferdinand dan Rizky Ridho kembali main, Rabu (18/1/2023) kemarin.

Klasemen BRI Liga 1 masih dikuasai PSM Makassar. Meski begitu, jarak PSM dengan para pesaing seperti Madura United, Persija, Bali United dan Persib Bandung tidak terlalu jauh. Pekan ke-19 akan menampilkan duel sengit diantaranya duel big match Madura United melawan Persib.

Duel ini bisa berpengaruh langsung ke klasemen. Persib saat ini masih ada di posisi kelima, tapi masih mengantongi satu laga.

Persib Bandung tertinggal 3 poin dari Madura United yang sudah main lebih banyak 1 kali. Kalau menang, Persib bisa samai poin Madura United.

Ini dipastikan bakal semakin menyemarakkan persaingan juara di BRI Liga 1. Persib yang belum terkalahkan di 10 laga terakhir akan mencoba lanjutkan tren positif di markas Madura United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laga Persija

 

Persija Jakarta juga akan menghadapi duel berat di pekan ke-19. Persija sedang gembira berkat kemenangan dramatis 3-2 atas rival Bali United.

Sempat tertinggal 2-1, Persija bisa bangkit dan meraih kemenangan lawan Bali United di injury times. Kini, Persija akan diuji saat bertandang ke tim papan tengah Persis Solo.

Jadwal lengkap BRI Liga 1 bisa didapatkan di halaman berikutnya:

 

 

3 dari 4 halaman

  Jadwal BRI Liga 1

 

Kamis, 19 Januari 2023

16.00 WIB Bhayangkara FC vs Persik

18.30 WIB Persis vs Persija

Jumat, 20 Januari 2023

16.00 WIB Bali United vs PSM

18.30 WIB Madura United vs Persib

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.