Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Arsenal 15 Januari 2023 di Vidio

Laga Liga Inggris antara Tottenham melawan Arsenal rencananya akan berlangsung mulai 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Derby London Utara edisi 193 berlangsung pada Minggu (14/1/2023) malam WIB di lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023. Tottenham Hotspur melawan rival abadinya Arsenal di kandang sendiri. Spurs mengusung misi menjegal tetangganya itu menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Arsenal saat ini punya peluang bagus menjadi juara Liga Inggris 2022/2023. Meriam London kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin. Arsenal unggul lima angka dari peringkat dua sekaligus juara bertahan Manchester City.

Jika menang lawan Tottenham, Arsenal bakal semakin melejit karena City secara mengejutkan kalah dari Manchester United 1-2 semalam. Arsenal bisa unggul delapan angka.

Tottenham perlu menganjal laju Arsenal. Sebagai tetangga, Spurs tidak akan mau melihat Arsenal juara di akhir musim. Mereka akan kembali jadi korban bully andai Meriam London juara.

Oleh karena itu pasukan Antonio Conte itu wajib menang ketika menjamu Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium. Kemenangan juga dibutuhkan untuk menembus empat besar. Saat ini Tottenham berada di posisi lima terpaut dua poin dari Newcastle yang ada di urutan empat.

Laga seru Derby London Utara di Liga Inggris antara Tottenham melawan Arsenal akan berlangsung pukul 23.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton laga seru Derby London Utara di Liga Inggris antara Tottenham melawan Arsenal di Vidio malam ini, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Tottenam: Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Doherty, Bissouma, Hojbjerg, Perisic; Kulusevski, Kane, Son

Arsenal: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.