Sukses

Jelang Putaran 2 BRI Liga 1, RANS Nusantara FC Dapat Tambahan Amunisi

RANS Nusantara FC mendapat kabar baik jelang dimulainya putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- RANS Nusantara FC mendapat kabar baik jelang bergulirnya putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Klub milik Raffi Ahmad itu memiliki tambahan amunisi segar.

RANS Nusantara FC akan mengarungi sisa BRI Liga 1 2022/2023 dengan tambahan sponsor baru yakni, suplemen kesehatan KukuBima.

Jalinan kerjasama ini berlangsung di Kantor RANS Nusantara FC pada Kamis (12/1/2023). Hadir langsung Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad, Presiden Klub RANS Nusantara FC, Roofi Ardian, Mario Hidayat Selaku Direktur of PT Hotel Candi Baru (Anak perusahaan Sido Muncul) serta dua pemain RANS Nusantara FC, Makan Konate dan Arif Satria.

Menanggapi jalinan kerjasama ini, Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad menyambut senang kerjasama ini. Setidaknya dalam dunia sepakbola memang dibutuhkan dukungan dari pihak luar.

"RANS sudah selesai putaran pertama, dan terimakasih KukuBima, satu kepercayaan buat kami. RANS ada karena RANS entertainment, disuport semua pihak. Sepak bola kalau tidak ada kolega, mudah-mudahan tuhan membalas Kukubima," ucap Raffi Ahmad.

Dengan hadirnya tambahan sponsor, Raffi menilai bisa menambah daya juang RANS di kancah BRI Liga 1 2022-2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Rans

"Kami tim baru, harus banyak berbenah. Saya selalu bilang ke semua, tidak karena satu orang kami akan sukses, bagaimana menjadi superteam."

"Dengan kehadiran Kukubima, ada tambahan untuk RANS tapi untuk masalah siapa pemain, pergantian pemain biar Presiden, tapi tidak banyak pergantian," beber Raffi.

Sementara itu, Mario Hidayat Selaku Direktur of PT Hotel Candi Baru (Anak perusahaan Sido Muncul) senang bisa bergabung bersama RANS Nusantara FC. Terlebih tak dipungkiri kekuatan digital RANS tidak bisa dipungkiri lagi

"Saya disini ingin menyampaikan Sidomuncul dari Kukubima, ingin mendukung sepakbola Indonesia. Sepak bola sudah terbukti paling banyak penonton," buka Mario Hidayat.

3 dari 3 halaman

Setengah Musim

"Di Indonesia kita tahu RANS paling banyak pengikut, Kukubima siap mendukung sepak bola Indonesia melalui RANS Nusantara FC," jelas Mario Hidayat.

"Ada pontensi menjadi juara, RANS popularitas, punya followers banyak itu menjadi alasan kita bergabung bersama RANS Nusanatara FC," tukas Mario.

Terkait berapa alamanya, Mario menjelaskan kerjasama ini baru hingga akhir musim Liga 1 2022-2023. Namun tidak menutup kemungkinan berlanjut di musim berikutnya.

"Untuk kerjasama satu musim, tidak menutup kemungkinan musim-musim selanjutnya, kalau ditanya goalnya Indonesia juara Piala Dunia," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.