Sukses

Ten Hag Temukan 2 Striker yang Bakal Diboyong MU Musim Panas 2023

Ten Hag sudah memutuskan dua penyerang yang akan direkrut MU pada bursa transfer musim panas 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terpaksa harus berhemat di bursa transfer Januari 2023. MU baru akan belanja mewah lagi di musim panas 2023 setelah memiliki pemilik baru pengganti Keluarga Glazer.

Manajer Erik ten Hag tidak bisa belanja besar pada awal 2023 karena Keluarga Glazer tak bersedia mengucurkan dana lagi karena sedang ingin menjual klub. Setan Merah pun hanya akan meminjam pemain atau membeli pemain yang harganya murah meriah.

Bahkan untuk pengganti Cristiano Ronaldo di lini depan saja Manchester United  tak bisa membeli peman bintang pada Januari 2023. Mereka kini fokus meminjam pemain asal Belanda Wout Weghorst dari Burnley.

Karena tak bisa belanja wah pada awal 2023, Ten Hag mulai menyiapkan daftar pemain untuk dibeli di musim panas nanti. Untuk posisi penyerang pengganti Ronaldo, Ten Hag menetapkan dua kandidat.

Menurut Samuel Luckhurst, jurnalis Manchester Evening News, Ten Hag lebih memprioritaskan Goncalo Ramos dari Benfica dan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus.

"Ten Hag menyukai Goncalo Ramos dari Benfica dan Mohammed Kudus di Ajax. Keduanya lebih bisa dicapai. Kudus akan relatif mudah, meskipun jika MU menginginkannya, mereka harus menyelesaikannya lebih awal setelah Ajax mengalahkan mereka dengan Antony," tulis Luckhurst.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kudus

Kudus tampil menjanjikan bersama Ajax. Dia mampu membuat 10 gol dan dua assists dalam 21 penampilan bersama Ajax di berbagai ajang pada musim 2022/2023.

Pemuda 22 tahun itu juga tampil menjanjikan di Piala Dunia 2022 bersama Ghana. Kudus melesakkan dua gol selama di Qatar. MU harus bersaing dengan Liverpool dan Barcelona untuk Kudus.

 

3 dari 4 halaman

Ramos

Adapun Ramos disukai Ten Hag karena tampil sangat luar biasa di Benfica sepajang musim ini. Pemuda 21 tahun itu mampu menjaringkan 15 gol dari 25 laga ditambah tujuh assists musim ini.

Ramos semakin membuang kesengsem Ten Hag karena menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick di Piala Dunia 2022. Ramos juga mampu mendepak Ronaldo ke bangku cadangan di timnas Portugal.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.