Sukses

Top 3 Berita Bola: Hasil Lengkap Pertandingan Wakil Indonesia di Malaysia Open 2023

Ganda putra Indonesia mencatat kemenangan atas pasangan Korea Selatan di babak 32 besar Malaysia Open 2023

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses mencatat kemenangan di babak 32 besar Malaysia Open 2023. Ganda putra Indonesia ini kalahkan pasangan Korea Selatan, Selasa (10/1/2023).

Meski sudah lama tak berpasangan, ganda andalan Indonesia ini mampu menunjukkan taringnya dengan meraih kemenangan atas wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dua game langsung, 21-12, 21-17.

Pramudya/Yeremia memang tampil menjanjikan sejak awal game pembuka. Keduanya tak terlalu kesulitan menetralisir pola pemainan Ko/Shin. Wakil Indonesia bahkan mampu memimpin lima angka dengan 11-6 saat interval set pertama.

Duo Korea Selatan mencoba bangkit pascajeda. Mereka memperoleh tambahan angka beruntun, yang membuat kedua pasangan menjadi hanya berselisih tiga poin di kedudukan 12-9. Beruntung tren ini dapat segera diakhiri oleh Pramudya/Yeremia.

Malang, kesuksean Pramudya/Yeremia gagal diikuti oleh ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Langkahnya harus terhenti di babak 32 besar Malaysia Open 2023 lantaran diadang wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Berita soal keberhasilan ganda putra Indonesia di Malaysia Open 2023 menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Selasa.

Cek langsung Top 3 Berita Bola di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Malaysia Open 2023: Pramudya/Yeremia Comeback Manis, Rinov/Pitha Diadang Wakil Prancis

Ganda putra bulu tangkis Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses mencatatkan comeback manis di babak 32 besar Malaysia Open 2023.

Lama tak berpasangan lantaran Yeremia dilanda cedera, duo Tanah Air langsung mampu menunjukkan taringnya dengan meraih kemenangan atas wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol lewat dua game langsung, 21-12, 21-17 pada Selasa (10/1/2023).

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Susah Dapat Striker, MU Lirik Mantan Bomber Manchester City

Manchester United mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan striker murah meriah di bursa transfer Januari 2023. Hingga 9 Januari 2023, MU belum bisa mendaratkan pengganti Cristiano Ronaldo di lini depan.

MU sangat butuh tambahan striker untuk mengarungi sisa musim 2022/2023. Manajer Erik ten Hag sudah beberapa kali menegaskan akan mendatangkan setidaknya satu pemain depan di bursa transfer musim dingin ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Reaksi Pelatih Besiktas Usai Striker Andalan Wout Weghorst Dibajak MU

Manchester United diyakini bakal mendapatkan striker Belanda dan Besiktas, Wout Weghorst. Namun hal berlainan dikatakan pelatih Besiktas Senol Gunes.

Dia membantah kalau Wout Weghorst pasti dipinjamkan ke MU. Meski klub dikabarkan mempertimbangkan untuk memulangkan Weghorst ke Liga Inggris.

Kabar soal bakal bergabungnya Weghorst ke Man Utd mencuat sejak Sabtu lalu. Kabarnya, Mu sudah mendapatkan lampu hijau untuk meminjam Weghorst, meski sang pemain juga dalam status pinjaman dari Burnley.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.