Sukses

Hasil Liga Italia: Gebuk Udinese, Juventus Salip AC Milan

Juventus berhasil mengalahkan Udines di Turin, sedangkan Inter Milan tertahan tim papan tengah Monza di lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Juventus terus menunjukkan tren positif berkat kemenangan 1-0 atas Udinese di Allianz Stadium, Minggu (8/1/2023). Gol tunggal dari Danilo antar Juventus rebut 3 poin.

Kemenangan ini juga membawa Juventus salip AC Milan di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Milan baru main hari ini melawan AS Roma di San Siro.

Menurunkan skuad terbaik dengan formasi 3-5-1-1, Juventus kesulitan untuk membobol gawang Udinese. Pertandingan juga berjalan imbang dengan jumlah tembakan nyaris sama yaitu 14 untuk Juve dan 11 untuk Udinese.

Juventus punya peluang cetak gol di menit ke-55 lewat Kostic. Namun gol baru terjadi di menit ke-86 lewat bek asal Brasil Danilo.

Di sisi lain, Inter Milan harus puas imbang 2-2 lawan Monza. Unggul dua kali lewat Mateo Darmian dan Lautaro Martinez, tapi gol Clurria dan gol bunuh diri Denzel Dumfries di injury times buyarkan kemenangan Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

 

Fiorentina 2-1 Sassuolo

Juventus 1-0 Udinese

Monza 2-2 Inter Milan

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.