Sukses

Hasil Liga Italia: Inter Milan dan Juventus Menang

Inter Milan dan Juventus meraih kemenangan pada pekan ke-16 Liga Italia. Inter menang atas Napoli, sementara Juventus mengalahkan Cremonese.

 

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan mengalahkan Napoli dalam laga big match Liga Italia. Nerazzurri menang 1-0 atas Partenopei pada pekan ke-16 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (15/1/2023) dini hari WIB.

Gol kemenangan Inter ke gawang Napoli dicetak Edin Dzeko pada menit ke-56. Berdiri bebas di kotak penalti, striker berusia 36 tahun itu dengan leluasa menanduk bola umpan silang Federico Dimarco.

Tambahan tiga poin juga didapat Juventus atas Cremonese di Stadion Giovanni Zini, beberapa jam sebelumnya. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini harus menunggu hingga menit ke-90+1 untuk mencetak gol melalui tendangan bebas Arkadiusz Milik.

AC Milan juga pulang dengan membawa kemenangan usai bertandang ke markas Salernitana di Stadion Arechi. Tim tamu membuka keunggulan lewatRafael Leao usai memaksimalkan umpan Sandro Tonali pada menit ke-10.

Lima menit kemudian, giliran Sandro Tonali yang mencatatkan namanya di papan skor. Salernitana hanya bisa membalas lewat gol Federico Bonazzoli di menit ke-83.

Simak hasil lengkap Liga Italia pada halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Salernitana 1-2 AC Milan

Sassuolo 1-2 Sampdoria

Spezia 2-2 Atalanta

Torino 1-1 Hellas Verona

Roma 1-0 Bologna

Lecce 2-1 Lazio

Cremonese 0-1 Juventus

Fiorentina 1-1 Monza

Inter Milan 1-0 Napoli

Udinese 1-1 Empoli

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.