Sukses

Jadwal Lengkap Live Streaming Liga Inggris Pekan ke-18 di Vidio : Ada Arsenal, Man City, Liverpool

Anda bisa menyaksikan aksi Liga Inggris seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester City, hingga Tottenham Hotspurs dan lainnya melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pekan ke-18 persaingan 20 tim English Premier League semakin sengit. Anda bisa menyaksikan aksi klub-klub Britania Raya seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester City, hingga Tottenham Hotspurs dan lainnya melalui live streaming Vidio.com. 

Sebagai official broadcaster Liga Inggris,  Vidio berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk para pecinta sepak bola tanah air kelanjutan Liga Inggris 2022/23 pekan ke-18. 

Laga pembuka minggu ke-18 diawali pertemuan West Ham melawan Brentford London Stadium pukul 02.45 WIB Sabtu, 31 Desember 2022.  Enam partai pertandingan berlanjut pukul 03.00 WIB Liverpool menjamu Leicester yang berlangsung di Anfield Stadium. 

Lalu malam harinya Manchester United melawan Wolves di Molineux Stadium pukul 19.30 WIB. Kemudian laga berikutnya Everton melawan Manchester City di Etihad Stadum. 

Sementara Arsenal yang saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2022 dengan torehan 40 poin. Nantinya Arsenal akan melawan Brighton di Falmer Stadium pukul 00.30 WIB Minggu 1 Januari 2023. Berjarak 5 angka Manchester City menempati peringkat kedua dengan torehan 35 poin. Tempat ketiga dihuni Newcastle dengan mengunci 33 poin. 

Untuk itu bagi anda jangan sampai lewatkan menonton Liga Inggris 2022/23 dengan cara berlangganan paket Vidio Diamond, simak jadwal lengkap dan cara berlangganan sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris 2022/23 Week 18 di Vidio

Sabtu, 31 Desember 2022

02.45 WIB - West Ham vs Brentford

03.00 WIB - Liverpool vs Leicester

19.30 WIB - Manchester United vs Wolves 

22.00 WIB - Everton vs Manchester City 

22.00 WIB - Fulham vs Southampton 

22.00 WIB - Crystal Palace vs Bournemouth 

22.00 WIB - Leeds vs Newcastle 

Minggu, 1 Januari 2023

00.30 WIB - Arsenal vs Brighton 

21.00 WIB - Aston Villa vs Tottenham 

23.30 WIB - Chelsea vs Nottingham Forest 

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Cara berlangganan Liga Inggris di Vidio

Gabung dengan vidio sangatlah mudah, ikuti langkah-langkah berikut :

Pengguna Desktop dan Mobile Browser

  1. Masuk ke https://www.vidio.com/.
  2. Login dengan akun Vidio kamu.
  3. Masuk ke https://www.vidio.com/packages.
  4. Pilih paket yang diinginkan.
  5. Lanjut ke pembayaran ( Pilih metode pembayaran ).
  6. Pembayaran selesai dan selamat menonton.

Catatan : minimal Windows 7 dan 8. Mac: OSX. Browser yang dapat digunakan: Chrome 40+, Safari 7+ dan IE11. 

Pengguna Android 

  1. Masuk ke aplikasi Vidio.
  2. Login dengan akun Vidio kamu .
  3. Pilih More/lainnya di sebelah kanan atas.
  4. Pilih Subcription and purchases.
  5. Pilih Subcribe to Premier.
  6. Pilih paket premier yang diinginkan https://www.vidio.com/packages.
  7. Lanjut ke pembayaran ( Pilih metode pembayaran ).
  8. Pembayaran selesai dan selamat menonton.

Catatan : Minimum Android dari 4.4.4 (API level 19)

Pengguna iOS

  1. Masuk ke aplikasi Vidio.
  2. Login dengan akun Vidio kamu .
  3. Pilih More/lainnya di sebalah kanan atas.
  4. Pilih Subcription and purchases.
  5. Untuk  iOS App ada perbedaan harga terkait dari appstore.
  6. Pilih paket premier yang diinginkan https://www.vidio.com/packages.
  7. Lanjut ke pembayaran (hanya tersedia in app billing).
  8. Pembayaran selesai dan selamat menonton.

Catatan : Minimum iOS 9.

Keunggulan Berlangganan Paket Diamond

  1. Tayangan langsung seluruh pertandingan Liga Inggris 2022-2023
  2. Akses seluruh konten Vidio Premier Platinum
  3. Akses streaming TV nasional dan konten gratis lainnya tanpa iklan

Tentang Paket Berlangganan Vidio Diamond 

Penonton bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan banyak lagi karena #SemuaAdaDiVidio. 

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.