Sukses

Pakai Celana Motif Sarung, Bintang Liverpool Mohamed Salah Ucapkan Selamat Natal 2022

Mohamed Salah kembali memberikan ucapan selamat Hari Natal kepada para penggemarnya dengan berpose di depan pohon Natal besar.

Liputan6.com, Jakarta- Meski mendapat kritik pedas dan hujatan netizens, bintang Liverpool Mohamed Salah tidak kapok memberikan ucapan Selamat Natal. Lewat media sosial, Salah, yang beragama Islam, mengucapkan Merry Christmas kepada para penggemarnya yang merayakan Natal 2022.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Salah memberikan ucapan selamat hari Natal dengan berpose bersama istri dan anak-anaknya di depan pohon Natal besar. Foto di depan pohon Natal ini kemungkinan diambil di kediaman pribadi Salah.

"Merry Christmas," ujar Salah di Instagram tepat pada malam Natal, 24 Desember 2022.

Yang menarik dalam ucapan selamat Natal kali ini Salah dan keluarga memakai celana yang seragam dengan motif sarung saat berfoto di ruang tamu rumahnya.

Salah selama ini memang rutin memberikan ucapan selamat Natal kepada para penggemarnya melalui media sosial. Eks pemain AS Roma itu juga memiliki hiasan pohon Natal di rumahnya setiap tahun meski tak merayakan hari Natal.

Mantan rekan setim Salah di Liverpool, bek Dejan Lovren langsung meresponsnya. Lovren memberikan emoji Love pada postingan Merry Christmas dari Salah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diserang

Namun Salah kembali dihujani kritik dan kecaman dari netizens yang tidak suka dengan posenya di depan pohon Natal besar serta ucapan Merry Christmas yang diberikan pria asal Mesir tersebut.

Kolom komentar media sosial Salah pun jadi ajang adu perdebatan masalah agama. Namun demikian Salah nampaknya tidak ambil pusing. Dia tetap rutin mengucapkan selamat Natal dan tidak mematikan kolom komentar media sosialnya.

Di Indonesia sendiri, pose Salah di depan pohon Natal selama ini kerap jadi bahan meme dan joke. Maklum saja, nama Salah memiliki arti tidak benar dalam bahasa Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Catatan Salah

Salah merupakan pesepakbola terbaik Afrika di Liga Inggris. Dia mampu membawa Liverpool mengakhiri puasa gelar Liga Premier. Salah juga sukses merebut gelar top skor dan pemain terbaik Liga Inggris.

Sehari setelah Natal 2022, Salah akan langsung beraksi bersama Liverpool. Pasukan Jurgen Klopp itu harus melakoni laga tandang melawan Aston Villa di Villa Park pada Boxing Day 26 Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.