Sukses

Hasil NBA: Hajar Warriors, Knicks Raih Kemenangan Kedelapan Beruntun

Knicks baru kalah satu kali di bulan Desember pada NBA 2022/2023. Kali ini Knicks mencukur Warriors.

Liputan6.com, Jakarta- New York Knicks melanjutkan momentum emasnya di musim reguler NBA 2022/2023. Knicks menghajar juara bertahan Golden State Warriors 132-94 pada lanjutan NBA di Madison Square Garden, Rabu (21/12/2022) pagi WIB.

Kemenangan atas Golden State Warriors yang tak diperkuat point guard Stephen Curry ini membuat Knicks sudah memetik delapan kemenangan beruntun di musim reguler NBA 2022/2023.

Knicks memulai laga dengan sangat baik. Mereka mencetak delapan poin pertama. Knicks tidak pernah tertinggal sama sekali di laga ini. Kuarter pertama ditutup Knicks dengan skor 33-25.

Margin keunggulan Knicks terus melebar di kuarter kedua menjadi 13 angka. Warriors tak juga bangkit di kuarter ketiga. Malah Knicks semakin menjauh dan menutup kuarter tiga dengan unggul 19 poin.

Di kuarter terakhir, Warriors malah makin hancur. Mereka harus menerima kenyataan pahit kalah dengan selisih 38 poin dari Knicks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perolehan Angka

Immanuel Quickley dan Jalen Brunson jadi bintang kemenangan Knicks. Keduanya menyumbang 22 dan 21 poin. Quentin Grimes juga bermain baik dengan raihan 19 angka.

Di kubu Warriors, pencetak poin terbanyak adalah Jordan Poole yang mengisi posisi Stephen Curry. Klay Thompson justru bermain buruk dengan cuma menghasilkan 11 angka saja.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Knicks

Knicks cuma kalah sekali di bulan Desember ini. Kekalahan terakhir di derita dari Dallas Mavericks pada 3 Desember. Masih ada enam laga tersisa bagi Knicks hingga pergantian tahun.

Selanjutnya mereka akan berjumpa Toronto Raptors, Chicago Bulls, Philadelphia 76ers, Dallas Mavericks, San Antonio Spurs dan Houston Rockets.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.