Sukses

Top 3 Berita Bola: Jawaban Menohok Presiden PSG soal Transfer Ronaldo Usai Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta - Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi buka suara terkait transfer Cristiano Ronaldo setelah Piala Dunia 2022 Qatar. Seperti diketahui, kapten timnas Portugal itu sudah menganggur lantaran putus kontrak dengan Manchester United.

Ronaldo dikaitkan dengan klub Arab Saudi Al Nassr. Namun, sejauh ini belum ada yang resmi soal kontrak di klub Arab Saudi yang bisa pecahkan nilai kontrak sepak bola dunia.

PSG maka itu ditanyai kemungkinan merrekrut Ronaldo. Dengan demikian, PSG bisa menambah koleksi para pemain bintang yang ada.

"Tiga pemain yang kami miliki yaitu Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappa sudah sangat sulit diurus, tapi saya berharap dia dapatkan yang terbaik," kata Nasser Al-Khelaifi seperti dikutip Marca.

"Dia pemain yang fantastis dan dia masih pemain hebat."

Ronaldo awalnya berharap bisa menonjol di Piala Dunia 2022. Tetapi, dia malah kalah pamor dengan Goncalo Ramos yang sudah mencetak tiga gol.

Berita tentang Presiden PSG Nasser Al Khelaifi beri jawaban menohok soal transfer Cristiano Ronaldo usai Piala Dunia 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Presiden PSG Beri Jawaban Menohok soal Transfer Ronaldo Usai Piala Dunia 2022

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi buka suara terkait transfer Cristiano Ronaldo usai Piala Dunia 2022. Seperti diketahui, Ronaldo sudah menganggur karena putus kontrak dengan Manchester United.

Ronaldo dikaitkan dengan klub Arab Saudi Al Nassr. Namun, sejauh ini belum ada yang resmi soal kontrak di klub Arab Saudi yang bisa pecahkan nilai kontrak sepak bola dunia.

PSG maka itu ditanyai kemungkinan merrekrut Ronaldo. Dengan demikian, PSG bisa menambah koleksi para pemain bintang yang ada.

"Tiga pemain yang kami miliki yaitu Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappa sudah sangat sulit diurus, tapi saya berharap dia dapatkan yang terbaik," kata Al Khelaifi seperti dikutip Marca.

"Dia pemain yang fantastis dan dia masih pemain hebat."

Baca berita selengkapnya di sini

 

 

3 dari 4 halaman

2. HEADLINE: Gebrakan Kuda Hitam Maroko dan Potensi Duel Messi vs Ronaldo di Final Piala Dunia 2022

Seleksi alam di Piala Dunia 2022 terus berlanjut. Turnamen di Qatar tinggal menyisakan delapan tim, dengan Maroko menjadi satu-satunya anomali.

Maroko sukses melewati berbagai cobaan untuk bertahan di tengah gempuran dua kiblat utama sepak bola dunia: Eropa dan Amerika Selatan.

Teranyar Maroko menaklukkan Spanyol 3-0 (0-0) melalui adu penalti di Education City Stadium, Al Rayyan, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Kiper Yassine Bounou bersinar usai menggagalkan dua algojo lawan, Carlos Soler dan Sergio Busquets.

Sebelumnya Singa Atlas, julukan Maroko, sudah menciptakan kejutan. Mereka menduduki peringkat teratas Grup F yang berisi peringkat dua FIFA Belgia dan runner-up 2018 Kroasia.

Pasukan Walid Regragui tidak terkalahkan untuk mengoleksi tujuh poin berkat kemenangan atas Belgia (2-0) dan Kanada (2-1), plus mengimbangi Kroasia tanpa gol.

Baca berita selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara soal Hijrah ke Arab Saudi

Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara soal rumor yang santer beredar dalam sepekan terakhir mengenai kemungkinan dirinya hijrah ke Arab Saudi usai dipecat Manchester United. Kapten timnas Portugal itu menegaskan belum membuat keputusan apa pun.

Ronaldo pergi ke Piala Dunia 2022 dengan status sebagai pengangguran. Sebelum Piala Dunia Qatar dimulai, MU memutuskan mengakhiri kontrak Ronaldo lebih awal. Setan Merah kesal dengan kelakukan Ronaldo.

Pria 37 tahun itu secara mengejutkan melakukan wawancara dengan Piers Morgan saat mengaku sakit kepada MU. Dalam wawancara itu, Ronaldo menjelek-jelekan berbagai elemen di MU.

Setelah dipecat MU, Ronaldo santer diberitakan akan melanjutkan karier di Arab Saudi. Kabarnya klub Al-Nassr selangkah lagi mencapai kesepakatan mengontrak Ronaldo.

Ronaldo akan mendapat bayaran super mewah dari Al-Nassr mencapai 100 juta euro per musimnya. Kekasih Georgina Rodriguez itu bakal bergabung mulai Januari 2023 dan dikontrak dua setengah musim.

Baca berita berita selengkapnya di sini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS