Sukses

Live Streaming Friendly Match Persis Solo Vs Persebaya Surabaya, Sabtu 26 November di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Jadwal uji coba Persis Solo vs Persebaya Surabaya sebagai persiapan menghadapi kelanjutan Liga 1 2022/23 yang kini sedang terhenti. Pertemuan keduanya digelar dari Stadion Manahan, Solo Sabtu, 26 November 2022 pukul 15.00 sore. Anda bisa menyaksikan laga uji coba melalui live streaming Vidio. 

Meskipun pertandingan Friendly Match ini digelar tanpa penonton, sejumlah personel aparat keamanan dijaga ketat selama pertandingan berlangsung. 

Ditengah pertandingan BRI Liga 1 sedang tertunda imbas tragedi pertandingan Arema FC vs Persebaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan dua bulan lalu mengakibatkan kurang lebih 135 korban merenggut nyawa, Persis Solo dan Persebaya mengisi kekosongan waktu dengan menggelar pertandingan uji coba bersama. 

Belum lama ini Persis Solo menjalani pemusatan latihan di Johor, Malaysia. Selama pemusatan latihan, Persis Solo rutin melakukan latihan setiap harinya untuk tetap menjaga kebugaran para pemain. 

Sedangkan Persebaya Surabaya terus mendapatkan menu latihan dari coach Aji Santoso saat BRI Liga 1 sedang tertunda. 

Pertandingan melawan Persebaya Surabaya  akan menjadi laga uji coba perdana PERSIS selepas pemusatan latihan di Johor. 

Berbicara kondisi pemain, Rasiman mengakui bahwa seluruh pemain tersedia dan berada dalam kondisi yang sangat siap.

“Semua pemain dalam kondisi oke, tapi kita akan masih melakukan analisa lagi pada beberapa pemain yang baru melakukan recovery. Namun saya lihat kondisi hari ini, bahwa seluruh pemain dalam kondisi yang sangat siap,”kata Rasiman.

Kira-kira tim manakah yang berhasil menang dalam laga uji coba ini? saksikan keseruan jalannya pertandingan melalui link live streaming dibawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Friendly Match Persis Solo Vs Persebaya

Sabtu, 26 November 2022

Persis Solo vs Persebaya Surabaya 

Waktu : 15.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Friendly Match Persis Solo Vs Persebaya Surabaya

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS