Sukses

Susunan Pemain Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022: Ronaldo Langsung Starter

Ronaldo langsung menjadi starter pada laga pertama Portugal saat melawan Ghana di Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tetap dipercaya sebagai starter di timnas Portugal meski ada masalah yang dihadapi sang megabintang dengan mantan klubnya Manchester United. Pelatih Portugal Fernando Santos tetap mempercayakannya sebagai ujung tombak saat menghadapi Ghana di laga grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung di stadion 974, Kamis (24/11/2022).

Ronaldo akan ditandemkan dengan Joao Felix yang berbeda jauh dalam hal usia dengan CR7. Namun pengaruh Ronaldo sangat dibutuhkan untuk meraih kemenangan lawan Ghana.

Portugal harus menang di laga ini untuk memimpin klasemen grup H. Seperti diketahui, Uruguay dan Korea Selatan baru saja bermain imbang sehingga hanya mendapatkan satu poin.

Portugal boleh disebut menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini. Joao Cancelo dan Bernardo Silva, duo Manchester City juga menjadi starter.

Sedangkan Ghana mengandalkan Inaki Williams di ujung tombak. Dia mendapatkan bantuan dari gelandang Arsenal Thomas Partey yang menjaga lini tengah Ghana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

 

Portugal (4-3-1-2): Diogo Costa; Joao Cancelo, Ruben Dias, Danilo, Raphael Guerreiro; Bruno Fernandes, Ruben Neves, Otavio; Bernardo Silva; Ronaldo, Joao Felix

Ghana (5-4-1): Ati Zigi; Seidu, Djiku, Amartey, Salisu, Baba; M Kudus, Thomas Partey, Abdul Samed, Ayew; Inaki Williams

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.