Sukses

Hasil Undian Playoff Liga Europa: Barcelona vs MU, Juventus vs Nantes

Liputan6.com, Jakarta Barcelona menghadapi lawan berat di playoff Liga Europa. Barca diundi melawan Manchester United atau MU.

Ini menjadi duel terberat diantara laga lainnya. Ada juga Juventus yang jumpa Nantes di playoff Liga Europa. Duel leg pertama akan digelar pada 16 Februari 2023 dan leg kedua pada 23 Februari 2023.

Drawing playoff Liga Europa diikuti oleh 16 klub. Ini terdiri dari 8 klub dari posisi dua fase grup Liga Europa.

Sedangkan 8 klub lainnya berasal dari posisi ketiga di fase grup Liga Champions. Ini menjadi kompensasi buat kegagalan mereka lolos ke fase knock out Liga Champions.

8 klub dari Liga Europa yaitu PSV, AS Roma, Manchester United, Nantes, Rennes, union Berlin, midtjylland dan AS Monaco. Sedangkan "buangan" dari Liga Champions yaitu Ajax, Barcelona, RB Salzburg, SEvilla, Leverkusen, Sporting Lisbon, Shakhtar Donetsk dan Juventus.

Pemenang di playoff Liga Europa akan berhadapan dengan pemuncak klasemen di fase grup. Drawing untuk duel 16 besar nanti akan digelar pada 24 Februari 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Hasil Drawing

 

Barcelona vs MU

Juventus vs FC Nantes

Sporting Lisbon vs Midtjylland

Shakhtar Donetsk vs Rennes

 

 

3 dari 3 halaman

  Selanjutnya

Ajax vs Union Berlin

Bayer Leverkusen vs AS Monaco

Sevilla vs PSV

RB Salzburg vs AS Roma

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS