Sukses

Sedang Tanding, Ini Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Liverpool di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Tottenham Hotspur telah mengawali perjuangannya di pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023. The Lilywhites menjamu Liverpool dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (6/11/2022) mulai pukul 23.30 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio. Tautannya bisa Anda akses di bagian akhir artikel.

Skuad asuhan Antonio Conte sejauh ini telah menunjukkan performa yang terbilang apik di kancah domestik. The Lilywhites mampu bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 26 poin.

Dari total 13 laga yang sudah dilakoni sejak awal kompetisi, Harry Kane dan kawan-kawan sanggup mengemas delapan kemenangan. Sebanyak dua pertandingan berakhir imbang, sementara tiga lainnya berujung kekalahan.

Tottenham takluk 1–3 kala menghadapi Arsenal di pekan ke-9. The Lilywhites juga tumbang dengan dua gol tanpa balas kala bertandang ke markas Manchester United (MU) di pekan ke-12. Teranyar, mereka kalah dari Newcastle yang kini menempati peringkat empat.

Laga kali ini bisa menjadi peluang bagi The Lilywhites untuk meraup poin penuh sekaligus mempertahankan posisi tiga besar. Pasalnya, Liverpool hingga kini belum menunjukkan performa konsisten di Liga Inggris.

Sekadar informasi, The Reds i terlempar ke peringkat sembilan klasemen sementara Premier League lantaran hanya mampu mengoleksi 16 angka dari 12 laga perdana.

Tim racikan Jurgen Klopp baru empat kali meraup hasil dominan atas lawannya. Adapun empat laga berakhir seri, sementara empat sisanya berbuah pil pahit.

Catatan Liverpool di kompetisi 2022/2023 berbanding terbalik dengan pencapaian mereka musim lalu. Reds sebelumnya sanggup menjadi penantang gelar Liga Inggris. Mereka finis di peringkat dua dengan selisih hanya satu poin dari sang juara Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tanpa Son Heung-min

Bermain di hadapan publik sendiri bakal memberi keuntungan tambahan buat Tottenham Hotspur. Jika dilihat track record-nya, anak-anak asuh Antonio Conte memang sering kali tak kesulitan menumbangkan lawan kala mentas di kandang.

Walau begitu, The Lilywhites tetap harus waspada, mengingat pemain andalan mereka, Son Heung-min tak bisa merumput. Son mengalami cedera sampai harus ditarik keluar di babak pertama ketika timnya menghadapi Marseille pertengahan pekan ini.

Penggawa internasional Korea Selatan terlibat benturan keras dengan Mbemba yang membuat rongga matanya retak. Alhasil, Son perlu menepi dan diragukan bisa ikut membela timnasnya Piala Dunia Qatar November ini.

Selain Son, ketiadaan RIcharlison juga menambah kesengsaraan Tottenham. Eks penggawa Everton harus akibat mengalami cedera otot. Dejan Kulusevski pun kemungkinan belum bisa turun sebagai starter lantaran baru saja kembali mengikuti latihan ringan.

Adapun di kubu Liverpool, Jurgen Klopp bakal mendapat amunisi tambahan berkat kembalinya Ibrahima Konate ke lini belakang sejak laga kontra Napoli. Andy Robertson dan Jordan Henderson juga diprediksi bakal kembali menjadi starter untuk menggantikan Kostas Tsimikas dan James Milner.

3 dari 5 halaman

Rekor Head-to-Head

Dari lima pertemuan teranyar di Liga Inggris, Liverpool sebenarnya masih unggul dibanding Tottenham. The Reds tercatat telah tiga kali mengemas kemenangan, sementara duanya berakhir dengan hasil seri.

07/05/2022 Liverpool 1-1 Tottenham

19/12/2021 Tottenham 2-2 Liverpool

28/01/2021 Tottenham 1-3 Liverpool

16/12/2020 Liverpool 2-1 Tottenham

11/01/2020 Tottenham 0-1 Liverpool

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Live streaming pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool di Liga Inggris 2022/2023 dapat disaksikan dengan mengakses tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS