Sukses

MU Kehilangan 3 Penyerang Lawan Real Sociedad

MU kehilangan tiga penyerangnya, yakni Antony, Anthony Martal, dan Jadon Sancho untuk menghadapi Real Sociedad pada laga terakhir Grup E Liga Europa, Jumat, 4 November 2022.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menghadap tuan rumah Real Sociedad pada laga terakhir Grup E Liga Europa. Kedua kesebelasan bersaing untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Saat ini Real Sociedad berada di puncak klasemen dengan 15 poin. Klub Liga Spanyol itu unggul tiga poin atas MU yang menempati posisi kedua.

Man Utd harus mengalahkan Real Sociedad dengan setidaknya dua gol. Hasil itu bakal membuat Setan Merah finis sebagai juara grup.

Namun, sayangnya skuad racikan Erik ten Hag datang dengan kondisi pincang, terutama di lini serang. Jadon Sancho, Antony, dan Anthony Martial absen pada laga ini.

Antony dan Martial akan melanjutkan latihan individu di Carrington agar cepat pulih dari masalah kebugaran. Antony absen saat MU menang 1-0 atas West Ham United di Liga Inggris pada 30 Oktober lalu.

Sedangkan Anthony Martial absen dalam enam pertandingan terakhir Setan Merah. Striker asal Prancis itu mengalami masalah punggung.

Antony sudah membuat awal yang mengesankan bersama MU setelah didatangkan dari Ajax dengan nilai 85,5 juta pound di musim panas. Pemain sayap asal Brasl tersebut telah mencetak tiga gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Martial mengawali musim ini dengan dirundung cedera. Namun, dia mampu mencetak tiga gol dan dua assist dalam empat penampilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadon Sanco

Sementara itu, Jadon Sancho tidak dibawa Manchester United ke kandang Real Sociedad dalam laga terakhir Grup E karena sedang sakit. Pemain timnas Inggris itu sebelumnya juga absen saat Setan Merah menang 1-0 atas West Ham United di Liga Inggris pada 30 Oktober 2022.

Sancho telah berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya di musim keduanya bersama Man Utd. Dia telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam 14 penampilan sejauh musim ini.

Namun, Manajer MU Erik ten Hag mendapat kabar baik di lini pertahanan. Victor Lindelof sudah kembali dari sakit dan masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa ke markas Sociedad.

 

3 dari 3 halaman

Skuad MU vs Real Sociedad

Kiper: David De Gea, Martin Dubravka, Radek Vitek.

Bek: Victor Lindelof, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Diogo Dalot, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka.

Gelandang: Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Fred, Casemiro, Facundo Pellistri, Donny van de Beek, Scott McTominay, Zidane Iqbal.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Anthony Elanga, Shola Shoretire, Alejandro Garnacho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol

    Real Sociedad

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Berita Bola