Sukses

Top 3 Berita Bola: Punya 3 Pilihan, Ten Hag Tak Tertarik Boyong Joao Felix

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag mengaku sudah punya target 3 pemain baru yang diharapkan bisa mengisi posisi lini depan. Ten Hag menegaskan tak berminat memboyong pemain Atletico Madrid Joao Felix.

Joao Felix masih berjuang menjaga penampilan terbaiknya di Wanda Metropolitano sejak meminta bayaran 114,5 juta poundsterling untuk meninggalkan Benfica tiga tahun lalu.

Saat ini pemain berusia 22 tahun itu, telah mencetak 29 gol dan 18 assist dalam 124 pertandingan. Namun, Diego Simeone sekarang jarang menjadikan starter reguler selama musim 2022-23.

Di tengah persaingan dengan Antoine Griezmann, Alvaro Morata, Matheus Cunha dan Angel Correa, Felix baru memulai tujuh pertandingan di semua turnamen dan belum mencetak gol.

Pemain internasional Portugal dikontrak Atletico Madrid hingga musim panas 2026. Namun, diperkirakan Felix ingin keluar pada Januari mendatang, karena dia ingin mengakhiri nasib naasnya di Madrid.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Erik ten Hag Lebih Suka 3 Penyerang Ini Ketimbang Striker Atletico Madrid

Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag menyatakan tak berminat menjadikan pemain Atletico Madrid Joao Felix sebagai salah satu target serangan utamanya. Pelatih asal Belanda itu dilaporkan punya opsi lain.

Pemain berusia 22 tahun itu, saat ini terus berjuang agar bisa tampil konsisten di Wanda Metropolitano sejak meminta bayaran 114,5 juta poundsterling untuk meninggalkan Benfica tiga tahun lalu.

Sejauh ini, Felix telah mencetak 29 gol dan 18 assist dalam 124 pertandingan untuk tim asuhan Diego Simeone. Namun, sekarang dia belum lagi menjadi starter reguler selama musim 2022-23.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Antisipasi Kepergian Cristiano Ronaldo dari MU, Erik Ten Hag Bidik 3 Striker Baru

Manajer Manchester United atau MU, Erik Ten Hag, sepertinya sudah tidak berharap banyak kepada Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu juga bukan prioritasnya lagi untuk musim depan.

Musim ini, Ten Hag boleh dikatakan tidak bergantung kepada Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu bahkan lebih banyak menghuni bangku cadangan MU sepanjang pada musim 2022/2023.

Situasi ini membuat Ronaldo kesal. Puncaknya terjadi saat dia kembali dibangkucadangkan pada pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur pekan lalu. Saat itu, Ronaldo tidak hanya menolak permintaan Ten Hag untuk masuk sebagai pemain pengganti. CR7 yang kesal juga meninggalkan lapangan saat laga belum selesai. Dia ngacir dari bench pada menit ke-89.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Empat Bek Bersaing Gantikan Posisi Raphael Varane di Skuad Prancis Piala Dunia 2022

Palang pintu andalan Timnas Prancis, Raphael Varane terancam absen membela Les Bleus di Piala Dunia 2022. Varane mengalami cedera hamstring saat melawan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (22/10) lalu.

Cederanya pemain Manchester United ini bisa menjadi berkah bagi pemain lain di skuad Timnas Prancis. Lantaran, sang arsitek Les Bleus, Didier Deschamps sendiri sudah mendaftarkan skuad bayangan Prancis Piala Dunia 2022 yang diisi sekitar 10 bek tengah.

Selengkapmya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS