Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Barcelona vs Athletic Bilbao di Vidio

Barcelona bakal memulai perjuangannya di pekan ke-11 La Liga Spanyol 2022/2023 dengan menjamu Athletic Bilbao pada Senin (24/10/2022) pukul 02.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel antara kedua kesebelasan melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona bakal memulai perjuangannya pada pekan ke-11 La Liga Spanyol 2022/2023 dengan menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou, Senin (24/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di plaltform live streaming Vidio. Tautannya bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Barcelona sejauh ini mampu mencatatkan hasil yang tak buruk-buruk amat di kancah domestik. Dari sepuluh laga Liga Spanyol yang sudah dilakoni, raksasa Catalan sudah delapan menorehkan kemenangan.

Robert Lewandowski dan kolega sempat tersandung di matchday pembuka. Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Rayo Vallecano di hadapan publik sendiri. Namun, hasil kurang memuaskan itu segera dibayar dengan kemenangan beruntun.

Barcelona tampil dominan kala meladeni perlawanan Real Sociedad, Valladolid, Sevilla, Cadiz, Elche, Mallorca, dan Celta Vigo. Rekor positif Blaugrana kembali terputus di pekan kesembilan. Kali ini, giliran Real Madrid yang membungkam musuh bebuyutannya dengan 3–1.

Raksasa Catalan pun buru-buru bangkit dalam matchday selanjutnya yang dihelat pada pertengahan pekan lalu. Brace Robert Lewandowski serta gol dari Ansu Fati mengantar pasukan Blaugrana berjaya 3–0 atas Villarreal.

Barcelona jelas berambisi untuk meraup poin penuh di laga kali ini. Kemenangan dibutuhkan oleh anak-anak asuh Xavi, demi mengikis ketertinggalan dari pemuncak klasemen Real Madrid, yang telah mengoleksi 31 poin dalam 11 pertandingan.

Menghadapi Athletic Bilbao, Barca perlu waspada. Pasalnya, calon lawan mereka adalah klub yang cukup bersaing. Meski gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga, Athletic Bilbao masih sanggup menghuni peringkat enam di tabel sementara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Skuad

Dilansir dari SportsMole, Barcelona bakal menghadapi Athletic Bilbao tanpa diperkuat Andreas Christensen dan Ronald Araujo. Memphis Depay pun dikabarkan tetap absen lantaran tengah mengalami masalah pada hamstringnya.

Tak ada cedera tambahan yang didapat Barca usai menang atas Villarreal. Walau begitu, Xavi diperkirakan bakal melakukan sejumlah perubahan dari laga sebelumnya. Ousmane Dembele dan Eric Garcia pun berpotensi dimainkan sejak menit pertama.

Adapun di kubu Athletic, Ander Capa dan Jon Morcillo masih menepi akibat cedera. Pelatih Ernesto Valverde kemungkinan hanya akan melakukan sedikit perubahan pada skuadnya, misalnya dengan memasukkan Alex Berenguer sebagai pengganti Mikel Vesga.

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona:

Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Jules Kounde, Eric Garcia, Marcos Alonso; Gavi, Frenkie de Jong, Pedri; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Ansu Fati

Athletic Bilbao:

Unai Simon; Oscar de Marcos, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue; Alex Berenguer, Ander Herrera, Oihan Sancet, Iker Muniain; Inaki Williams, Nico Williams

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Siaran pertandingan Barcelona melawan Athletic Bilbao di La Liga Spanyol 2022/2023 dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.