Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Monza di Vidio

AC Milan bakal segera memulai perjuangannya di matchday ke-11 Liga Italia 2022/2023 dengan menghadapi Monza di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (22/10/2022) pukul 23.00 WIB. Dapatkan link live streaming laga AC Milan vs Monza melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bakal segera memulai perjuangannya di matchday ke-11 Liga Italia 2022/2023 pada akhir akhir pekan ini. Sang raksasa Serie A ditantang tim promosi Monza di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (22/10/2022) pukul 23.00 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio. Tautannya dapat Anda akses pada bagian akhir artikel.

Rossoneri seharusnya tak kesulitan melanjutkan tren kemenangan di laga kali ini. Pasalnya, skuad asuhan Stefano Pioli memang lebih unggul dibanding calon lawan mereka.

AC Milan sejauh ini mampu menunjukkan start yang cukup apik di kancah domestik. Juara musim lalu nyaris tak terkalahkan dalam sepuluh laga yang sudah dilakoni. Alhasil, Rossoneri menghuni peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 23 poin.

Total tujuh laga sanggup dimenangkan oleh AC Milan sejak permulaan Serie A 2022/2023. Olivier Giroud dan kawan-kawan hanya sempat bermain imbang kala menghadapi Atalanta dan Sassuolo, serta satu kali kalah di tangan Napoli.

Situasi kontras dialami Monza. Tim racikan Raffaele Palladino terlempar ke urutan 14 tabel, setelah hanya mampu mengoleksi 10 angka dari sepuluh pertandingan pertama Liga Italia.

Monza sejatinya sempat mencatatkan tren apik di tiga laga sebelum pekan lalu. Mereka meraih kemenangan beruntun atas raksasa Juventus, Sampdoria, serta Spezia. Sayangnya, raihan tersebut mampu diputus oleh Empoli di matchday ke-10.

Gol semata wayang yang dilesakkan oleh Nicolas Haas pada menit ke-11 tak mampu dibayar dengan angka penyeimbang oleh Monza hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil itu membuat mereka gagal mendapat tambahan poin dan memperbaiki posisi di klasemen sementara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perlu Waspada

Meski berpeluang besar untuk menang, Stefano Pioli tetap perlu waspada menghadapi laga kontra Monza. Pasalnya, terdapat sejumlah pemain yang saat ini sedang dilanda cedera.

Melansir laporan SportsMole, Charles De Ketelaere and Simon Kjaer kemungkinan tak tersedia untuk melakoni laga pada Sabtu (22/10/2022). Penjaga gawang pilihan pertama Milan, Mike Maignan juga diragukan tampil.

Adapun Maignan sebenarnya sudah hampir mencapai akhir masa pemulihannya. Walau begitu, sang pemain dikabarkan masih terus berlatih secara terpisah. Ia juga kemungkinan tak bakal mengambil risiko, sehingga posisi kiper tetap diisi oleh Ciprian Tatarusanu.

Kondisi kurang menyenangkan pun dialami oleh Monza. Mereka tak akan diperkuat Nicolo Rovella lantaran sang pemain tengah diskors. Akibat hal ini, Andrea Barberis atau Mattia Valoti kemungkinan akan bermitra dengan pemain pinjaman Inter Stefano Sensi di lini tengah.

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan:

Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Brahim Diaz, Charles De Ketelaere, Rafael Leao; Ante Rebic

Monza:

Michele Di Gregorio; Marlon, Pablo Mari, Armando Izzo; Carlos Augusto, Stefano Sensi, Andrea Barberis, Patrick Ciurria; Gianluca Caprari, Matteo Pessina; Christian Gytkjaer

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia Serie A 2022/2023 antara AC Milan vs Monza dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Stefano Pioli memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di klub Parma dan kini menjadi manager AC Milan.

    Stefano Pioli

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Monza

  • Vidio