Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Brentford vs Chelsea di Vidio

Chelsea berangkat ke markas Brentford dalam kelanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/23 diselenggarakan dari Brentford Community Stadium, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlighst Liga Inggris di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea berangkat ke markas Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 di Brentford Community Stadium, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlight Liga Inggris di Vidio.com. 

Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea dalam perfoma terbaiknya dengan lima kali kemenangan beruntun sejak ditangani coach Graham Potter. Pertandingan Liga Inggris pekan lalu Chelsea berhasil menang atas tuan rumah Aston Villa dengan skor 2-0. 

Sedangkan Brentford cukup percaya untuk menatap laga ini usai berhasil memetik kemenangan pada pekan lalu ketika melawan Brighton dengan skor 2-0. Namun skuad Thomas Frank tersebut berada di peringkat kesembilan. Sementara Chelsea lebih unggul dalam peringkat klasemen dengan menempati posisi keempat. 

The Blues atau Chelsea setidaknya butuh 4 angka lebih untuk semakin mendekatkan posisi tiga besar klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Bagi Chelsea pertemuan kembali dengan Brentford membawa misi balas dendam kekalahan musim lalu. Pasalnya dalam tiga laga pertandingan Premier League 2022-23 musim lalu Chelsea 2 kali tumbang. 

Tetapi langkah Chelsea untuk meraih kemenangan mulus diprediksi bakal sulit. Brentford dipastikan bakal berjuang keras untuk mengalahkan klub asal London Barat itu.

Lantas tim manakah yang berhaisl menang pada pertandingan Premier League malam ini ? Yuk tonton keseruan jalannya pertandingan melalui link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Liga Inggris Dini Hari ini di Vidio

Kamis, 20 Oktober 2022

  • Chelsea vs Brentford
  • Waktu : 01.30 WIB - SELESAI

Link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Brentford 2022/2023

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.