Sukses

Jadwal Liga Inggris: Liverpool Tantang Manchester City, MU Hadapi Newcastle United

Liga Inggris pekan ini menghadirkan big match Liverpool vs Manchester City. Selain itu, MU dijadwalkan bersua Newcastle United.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan Liga Inggris 2022/2023 segera kembali bergulir. Klub-klub terbaik di Premier League saling sikut demi meraih kemenangan.

Sorotan tertuju ke partai Liverpool vs Manchester City. Setelah terlibat persaingan juara dengan The Citizens hingga pekan terakhir musim lalu, Liverpool melempem pada 2022/2023.

Anak asuh Jurgen Klopp gagal menang di tiga duel terakhir dan tertinggal 13 angka di belakang sang juara bertahan. Meski begitu, manajer Man City Pep Guardiola enggan lengah. 

Meski rival sedang terpuruk, Guardiola tetap menganggap The Reds sebagai rival sepadan. "Laga melawan Liverpool bakal sulit, menarik, dan kompetitif. Itu adalah ujian terbesar kami di Liga Inggris," ungkap Guardiola, dilansir Mirror.

Di tempat lain, pimpinan klasemen Arsenal berusaha memaksimalkan pertandingan tersebut. Mereka bisa memantapkan posisi di pucuk tabel sembari berharap The Citizens terpeleset. Namun, pasukan Mikel Arteta juga harus membungkam Leeds United di Elland Road. 

Klub populer Manchester United juga membidik kemenangan. Untuk itu, MU harus mampu meredam serangan Newcastle United yang sedang panas. The Magpies tercatat melesakkan sembilan gol di dua laga terakhir. 

Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 15 Oktober 2022

02.00 WIB: Brentford vs Brighton & Hove Albion

18.30 WIB: Leicester City vs Crystal Palace

21.00 WIB: Fulham vs Bournemouth

21.00 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Nottingham Forest

23.30 WIB: Tottenham Hotspur vs Everton

 

Minggu, 16 Oktober 2022

20.00 WIB: Southampton vs West Ham United

20.00 WIB: Leeds United vs Arsenal

20.00 WIB: Manchester United vs Newcastle United

20.00 WIB: Aston Villa vs Chelsea

22.30 WIB: Liverpool vs Manchester City

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.