Sukses

Milan vs Chelsea di Liga Champions Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming

Duel seru Liga Champions antara AC Milan melawan Chelsea bisa disaksikan mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Milan berjumpa lagi dnengan Chelsea pada matchday 4 Liga Champions dalam waktu yang begitu dekat. AC Milan berpeluang untuk membalaskan kekalahan lawan Chelsea di stadion San Siro, Rabu (12/10/2022) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Ini menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk langsung membalaskan kekalahan lawan Chelsea. Seperti diketahui, Milan terjungkal kalah 0-3 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Rasa kesal masih membekas di dada para pemain AC Milan. Untunglah, itu bisa ditumpahkan saat menghajar Juventus 2-0 di Liga Italia akhir pekan kemarin.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun mengatakan, ingin membuktikan kalau kekalahan lawan Chelsea pekan lalu tidak normal. Dia mengaku kekalahan itu seperti kesalahan kecil saja dari rosoneri.

Persaingan di grup E Liga Champions masih sangat ketat. Semua klub baik Milan, Chelsea, Dinamo Zagreb dan Salzbourgh masih berpeluang untuk lolos fase knock out.

Pioli memastikan fans AC Milan di San Siro akan memberi teror kepada Chelsea. Ada sekitar 75 ribu fans yang siap merahkan San Siro.

"Menyenangkan bisa main di depan fans kami. Mereka memberi kami dukungan luar biasa. Mereka seperti senjata tambahan buat kami," kata Pioli.

Duel seru Liga Champions antara Milan vs Chelsea bakal disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Penampilan Sesungguhnya

 

Pioli memastikan kekalahan lawan Chelsea lalu bukan penampilan sesungguhnya. Itu juga sudah terlihat saat melawan Juventus.

"Kami harus menunjukkan kalau kekalahan itu hanya kesalahan kecil dan tidak normal," katanya.

"Kami sangat kecewa dengan penampilan di London. Kami harus belajar dari kesalahan kami dan menguranginya."

Menghadapi duel nanti, Milan dihadapkan dengan kemungkinan absennya De Ketelaere. "Mungkin dia akan digantikan Messias," kata Pioli.

Chelsea pun hadir ke San Siro setelah main bagus di Liga Inggris. Mereka baru saja kalahkan Wolves 3-0, yang artinya sudah mencetak 6 gol di dua laga

"Itu menjadi tantangan kami bisa menang di San Siro. Ini bakal jadi duel berbeda dan Milan akan memanfaatkan dukungan fans," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

06/10/22 LIC Chelsea FC 3 - 0 Milan

04/08/16 ICC Milan 1 - 3 Chelsea FC

05/08/13 ICC Milan 0 - 2 Chelsea FC

29/07/12 CLF Chelsea FC 0 - 1 Milan

25/07/09 CLF Milan 1 - 2 Chelsea FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

AC Milan: Tatarusanu; Dest, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Krunic, Diaz, Leao; Giroud

Chelsea: Kepa; Chalobah, T Silva, Koulibaly; James, Loftus-Cheek, Kovacic, Chilwell; Sterling, Aubameyang, Mount

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Milan melawan Chelsea bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.