Sukses

Susunan Pemain Palestina vs Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023: Nasil Asyura Disimpan

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih timnas Indonesia U-17 Bima Sakti Tukiman melakukan sedikit rotasi pemain saat menghadapi Palestina di laga ketiga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Nabil Asyura disimpan Bima Sakti.

Dalam susunan pemain yang dirilis PSSI satu jam sebelum kick-off di Stadion Pakansari, Jumat (7/10/2022), Timnas Indonesia U-17 melakukan beberapa perubahan dalam komposisi pemain.

Nasil Asyura yang bisanya jadi andalan di lini depan kali ini harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Arkhan Kaka tetap tak tergantikan dan jadi tumpuan timnas Indonesia mendulang gol.

Bima Sakti harus merotasi pemain karena jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 sangat padat. Mereka harus bertanding setia dua hari sekali. Indonesia masih akan bersua Malaysia di laga terakhir.

Timnas Indonesia U-17 sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasukan Bima Sakti selalu menang di dua laga awal sehingga memuncaki klasemen sementara Grup B dengan koleksi enam poin usai menghajar Guam dan menekuk Uni Emirat Arab.

Sang lawan Palestina sendiri merupakan juru kunci klasemen Grup B setelah selalu kalah di dua laga yang dilakoni dari Malaysia dan Uni Emirat Arab.

Simak susunan pemain selengkapnya di halaman berikutnya:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-17: Andrika Fathir Rachman; Muhammad Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah, Rizdjar Nurviat Subagja, Sulthan Zaky Pramana; M Hanif Ramadhan, M Kafiatur, M Riski Afrisal, M Narendra Tegar, Jehan Pahlevi; Arkhan Kaka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.