Sukses

Saksikan Siaran Langsung Big Match Liga Champions Inter Milan vs Barcelona di Vidio, Rabu 5 Oktober

Inter Milan menjamu Barcelona pada Matchday 3 Grup C Liga Champions 2022/2023 di Guiseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) pukul 02.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui OTT live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan menjamu Barcelona pada Matchday 3 Grup C Liga Champions 2022/2023 di Guiseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) pukul 02.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui OTT live streaming Vidio.com. 

Big match ini diprediksi berjalan panas lantaran keduanya sama-sama membutuhkan kemenangan. Kedua tim tengah bersaing menjadi pendamping Bayern Munchen untuk memperebutkan dua tiket menuju babak gugur.

Baik Inter Milan dan Barcelona sejauh ini sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga. Mereka menaklukkan Viktoria Plzen, tapi takluk di hadapan Bayern Munchen.

Dari catatan rekor pertemuan, Barcelona memiliki perfoma mentereng saat melawan Inter Milan. Barca unggul dengan mengantongi enam kemenangan berbanding satu kekalahan dari 10 pertemuan.

Kira-kira tim mana yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan nanti? Yuk tonton siaran langsungnya melalui Vidio di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 5 Oktober 2022

  • Inter Milan vs Barcelona 
  • Waktu: 02.00 WIB

Link live streaming big match Liga Champions Barcelona vs Inter Milan

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan banyak lagi karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Fútbol Club Barcelona, juga dikenal sebagai Barcelona atau Barça.
    Fútbol Club Barcelona, juga dikenal sebagai Barcelona atau Barça.

    Barca

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.
    Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.

    ucl

  • Liga Champions UEFA 2021–2022 adalah musim ke-67 dari turnamen utama klub sepak bola di Eropa yang diselenggarakan oleh UEFA dan musim ke-30

    UCL 2022

  • Vidio

  • Vidio.com